Pengurus PBSI Muba Dilantik, Olahraga Bulutangkis di Sumsel Makin Kuat

oleh
oleh
Sedikitnya 43 pengurus Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Kabupaten Musi Banyuasin Masa Bakti 2023 – 2027, resmi dilantik.
Sedikitnya 43 pengurus Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Kabupaten Musi Banyuasin Masa Bakti 2023 – 2027, resmi dilantik.

MUREKS.C.ID – Sedikitnya 43 pengurus Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Kabupaten Musi Banyuasin (Muba) Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) masa bakti 2023 – 2027, resmi dilantik.

Dengan dilantiknya pengurus PBSI Kabupaten Muba ini, diharapkan kedepan olahraga bulutangkis di Sumatera Selatan makin kuat.

Pelantikan dilakukan Pengurus Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Provinsi Sumatera Selatan, Minggu, 11 Juni 2023 di Museum Penghulu Muhammad Soleh Kabupaten Musi Banyuasin.

Baca Juga :Jasad Warga Musi Rawas yang Hilang di Sungai Musi Ditemukan di Lubuk

Ketua Umum PBSI Provinsi Sumatera Selatan , Amrullah SH MM menyampaikan, selamat kepada para pengurus PBSI Kabupaten Musi Banyuasin yang hari ini telah dilantik.

Dengan dilantiknya 43 kepengurusan PBSI di Kabupaten Musi Banyuasin akan lebih memperkuat lagi olahraga bulutangkis di Sumatera Selatan.

“Mari kita bersama-sama mencari bibit-bibit atlet bulu tangkis yang nantinya mampu bersaing baik dikancah Nasional maupun Internasional,” paparnya.

Baca Juga :Yuk Disimak, Begini Budidaya Ikan Nila yang Benar dan Cara Mengatasi Penyakit

Dikatakannya, para atlet dan kegiatan bulutangkis di Kabupaten Musi Banyuasin sudah bagus.

Untuk kedepannya saya berharap kepada pengurus yang terpilih dapat berkerja dengan baik sesuai dengan tugas dan fungsinya.

“Kami yakin PBSI Kabupaten Musi Banyuasin dapat lebih maju lagi kedepannya,” ucapnya.

Baca Juga :BBM Terbaru Klaim Lebih Hemat, Ini Beda Bioetanol Dicampur Pertamax atau Pertalite

Ketua Umum PBSI Kabupaten Musi Banyuasin Provinsi Sumatera Selatan, Musni Wijaya SSos MSi mengungkapkan, sangat bersyukur karena telah dilantik sebagai Ketua Umum PBSI.

“Insyaallah dengan telah di percaya sebagai Ketua Umum saya dan rekan-rekan akan memberikan yang terbaik serta berkontribusi dengan maksimal untuk kemajuan olahraga bulutangkis di Kabupaten Musi Banyuasin,” terangnya.(*)

YUK GABUNG DAN BACA JUGA DI GOOLGE NEWS