Mengharukan, Kapolda Sumsel Bantu Pengobatan Tukang Ojek Korban Penyiraman Air Keras

oleh
oleh
Kapolda Sumsel Irjen Pol A Rachmad Wibowo bantu seluruh pengobatan Rahman Hakim (22) tukang ojek korban penyiraman air keras.
Kapolda Sumsel Irjen Pol A Rachmad Wibowo bantu seluruh pengobatan Rahman Hakim (22) tukang ojek korban penyiraman air keras.

“Alhamdulillah, anak saya sudah dirawat di sini (RS Bhayangkara Moch Hasan Palembang),” ucapnya dikutip dari sumateraekspres.bacakoan.id.

Kalau tidak ada bantuan Kapolda Sumsel, anaknya hanya akan menjalani pengobatan alternatif saja.

“Kami sekeluarga mengucapkan Alhamdulillah syukur, terima kasih kepada bapak Kapolda Sumsel dan Karumkit. Tidak ada kendala selama dirawat di sini, pengobatannya lancar,” tuturnya sambil menangis terisak.

Baca Juga :Warga Musi Rawas Ini Terancam Bayar Denda Rp800 Juta, Simak Kasusnya

Pasien Rahman Hakim sendiri, tidak menyangka akan mendapat bantuan dari Kapolda Sumsel Irjen Pol A Rachmad Wibowo. “Saya sangat bersyukur, tidak menyangka bakal mendapat bantuan seperti ini,” ucapnya.

Sejak kejadian memilukan itu, Rahman Hakim hanya menjalani rawat jalan di rumah. Pengobatan alternatif seadanya, tubuhnya yang terluka hanya diluluri minyak.

“Saya sekeluarga, mengucapkan terima kasih sekali bantuan Bapak Kapolda Sumsel,” pungkasnya.

Diketahui,  Kapolda Sumsel bantu pengobatan Rahman Hakim yang bekerja sebagai tukang ojek setelah menjadi korban penyiraman air keras pada Senin, 15 Mei 2023 dini hari.

Baca Juga :Begini Cerita Gerebek Suami di Rumah Janda Pecahkan Kaca, Berpakaian Lengkap

Dia sedang tidur di warung tak jauh dari Lr Binjai, Kelurahan 3-4 Ulu, Kecamatan SU I. Keluarganya pernah tinggal di Lr Binjai, sebelum pindah ke Jl Lebak Murni, Sako.

Saat sedang main ke sana dan istirahat di warung, dia jadi penyerangan oleh dua pelaku. Salah satunya dikenal oleh korban.

AYO BURUAN GABUNG DISINI KLIK MUREKS.CO.ID