Sempat Eror Dikeluhkan, BSI Berikan Promo Biaya Transfer Rp 5 per Transaksi

oleh
oleh
BSI Eror

MUREKS.CO.ID – Layanan sempat terganggu (eror) beberapa waktu lalu, PT Bank Syariah Indonesia Tbk (BSI) terus gencar untuk meningkatkan kepercayaan nasabah dengan promo.

BSI dengan jumlah 17 juta yang tersebar di seluruh Indonesia, menjadikan kebutuhan informasi terkait layanan BSI tentunya menjadi pengetahuan yang penting.

Promo BI Fast bisa diakses lewat BSI Mobile, Netbanking, CMS, dan Teller di Kantor Cabang BSI seluruh Indonesia.

BACA JUGA : Cair Gaji 13 ASN Lubuklinggau, Tidak Hanya PNS, PPPK Juga Bakal Terima Awal Juni 2023

BACA JUGA : Sejarah Tugumulyo Musirawas 2

BACA JUGA : Begini Cerita Gerebek Suami di Rumah Janda Pecahkan Kaca, Berpakaian Lengkap

Untuk mendapatkan promo spesial ini, nasabah dapat langsung melakukan transfer lewat BI Fast dan tarifnya sudah otomatis berubah menjadi Rp 5.

Pada momen biasa biaya transfer BI Fast sebesar Rp 2.500.

“Apresiasi ini ditujukan untuk seluruh nasabah BSI yang setia mendukung hingga saat ini transaksi telah berjalan normal di seluruh channel layanan,” kata Direktur Utama BSI Hery Gunardi dalam keterangan resmi, Sabtu 20 Mei 2023.

BACA JUGA : Tiga Terduga Pelaku Perampokan dan Pembunuhan Tauke Sawit di Banyuasin Dijerat 2 Pasal, Terancam Hukuman Mati

BACA JUGA : Mengharukan, Kapolda Sumsel Bantu Pengobatan Tukang Ojek Korban Penyiraman Air Keras

BACA JUGA : Keyla Azzahra Purnama Lolos Paskibraka Tingkat Nasional 2023, Ternyata Hobinya Ini

Dengan promo terbaru ini, BSI memberikan apresiasi pada nasabah setia yang menggunakan fitur BI Fast yang dimulai pada 19 – 31 Mei 2023 dan setiap transaksi.

BSI termasuk dalam batch pertama yang mendapat amanah dari Bank Indonesia sebagai bank peserta yang mendapatkan fitur BI Fast.