Tragis, Teknisi Mall Tersengat Listrik, Begini Nasibnya

oleh
oleh
Aaparat kepolisian saat melakukan olah TKP di PTC pasca seorang teknisi tewas tersengat aliran listrik.

MUREKS.CO.ID – Tragis nasib dialami Tri Bagas Sanjaya (21), salah seorang teknisi listrik Mall di Kota Palembang Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel). Teknisi ini tewas tersengat aliran listrik saat memperbaiki lampu di Palembang Trande Center (PTC) yang rusak pada Sabtu, 20 Mei 2023 sekira pukul 16.00 WIB.

Warga Jalan Abikusno, Kelurahan Kemang Agung, Kecamatan Kertapati, Kota Palembang, itu usai tersengat aliran listrik sempat dibawa ke rumah sakit terdekat.

Baca Juga :Waw, Dua Game Ini Bisa Tambah Saldo Dana, Yuk Dicobain, Nggak Bakal Rugi

Informasi didapat kronologis kejadian teknisi PTC tersengat aliran listrik itu berawal dari korban memperbaiki lampu downlight yang mati di lantai dasar PTC menggunakan tangga.

Diduga korban menyentuh kabel yang masih ada aliran listrik di sekitar lampu downlight. Kemudian korban terjatuh ke lantai langsung dilarikan ke rumah sakit terdekat.

“Kejadian Sabtu, 20 Mei 2023. Kami (polisi) telah mendatangi melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP),” ungkap Kapolsek Ilir Timur (IT) II Palembang Kompol Fadilah Ermi, Minggu, 21 Mei 2023.

Baca Juga :Main Game Sambil Belajar Bonus Saldo DANA, Bisa Buat Modal Malam Mingguan

Diakui Kompol Fadilah Ermi, kasus kematian teknisi PTC yang tewas diduga tersengat aliran listrik itu dilimpahkan ke Polrestabes Palembang.

Kompol Fadilah Ermi menerangkan, kronologis kejadian berawal dari korban memperbaiki lampu downlight di lantai dasar PTC menggunakan tangga.