Pj Bupati Muba Surati BBWS VIII, Ada Apa?

oleh
oleh
Penjabat (Pj) Bupati Musi Banyuasin (Muba) H Apriyadi segera surati Balai Besar Wilayah Sungai (BBWS) VIII. Apa masalahnya?
Pj Bupati Muba Apriyadi saat meninjau tembok penahan aiir di Bailangu yang kondisinya sangat memprihatinkan.

MUREKS.CO.ID – Penjabat (Pj) Bupati Musi Banyuasin (Muba) H Apriyadi segera surati Balai Besar Wilayah Sungai (BBWS) VIII. Apa masalahnya?

Hal ini dilakukan setelah Pj Bupati Apriyadi mengetahui tembok penahan jalan dan air dipinggiran Sungai Musi di Dusun Lumba Jaya, Desa Bailangu, Kabupaten Musi Banyuasin kondisinya sangat memprihatinkan.

Baca Juga :Tilang Manual atau Tilang Khusus ETLE, Ternyata Daerah Ini Masih Terapkan Manual

Saat turun langsung ke lapangan Pj Bupati Apriyadi, Sabtu, 13 Mei 2023 melihat besi tembok keropos dan kondisinya sudah hampir roboh.

Menurut Pj Bupati Apriyadi, kondisi tembok yang sangat memprihatinkan tersebut jika tidak segera vdiperbaiki akan ambruk. Untuk itu drinya akan segera surati BBWS VIII agar segera bisa dilakukan perbaikan.

“Ini merupakan tanggung jawab Balai Besar Wilayah Sungai (BBWS) VIII. Kita segera layangkan surat untuk segera diperbaiki, “ tegas Pj Bupati Apriyadi.

Baca Juga :Anak Mantan Bupati Musi Rawas Caleg Muda dari NasDem Lubuklinggau, Kenalin Nih dengan Prestasinya

Kadis PUPR Muba Alva Elan SST MPSDA mengatakan pihaknya akan segera berkoordinasi dengan pihak BBWS VIII untuk meminta dilakukan perbaikan.

“Kita akan bersurat dan meminta tembok penahan jalan ini segera diperbaiki, jangan sampai jalan longsor dan dapat menimbulkan korban,” ungkapnya.