Parah, Jembatan Penghubung 4 Desa di Muba Ambruk

oleh
oleh
Jembatan penghubung 4 desa di Kabupaten Musi Banyuasin (Muba) ambruk akibat tanah ldi sekitar lokasi jembatan longsor
Pj Bupati Muba H Apriyadi saat meninjau jembatan penghubung 4 desa di Kabupaten Musi Banyuasin (Muba) yang ambruk akibat tanah ldi sekitar lokasi jembatan longsor

Dihari yang sama Penjabat (Pj) Bupati Musi Banyuasin (Muba) H Apriyadi juga meninjau tembok penahan jalan dan air dipinggiran Sungai Musi di Dusun Lumba Jaya, Desa Bailangu, Kabupaten Musi Banyuasin yang kondisinya sangat memprihatinkan.

Baca Juga :Tilang Manual atau Tilang Khusus ETLE, Ternyata Daerah Ini Masih Terapkan Manual

Saat turun langsung ke lapangan Pj Bupati Apriyadi, Sabtu, 13 Mei 2023 melihat besi tembok keropos dan kondisinya sudah hampir roboh.

Menurut Pj Bupati Apriyadi, kondisi tembok yang sangat memprihatinkan tersebut jika tidak segera vdiperbaiki akan ambruk.

“Ini merupakan tanggung jawab Balai Besar Wilayah Sungai (BBWS) VIII. Kita segera layangkan surat untuk segera diperbaiki, “ tegas Pj Bupati Apriyadi.

Baca Juga :Anak Santri dan Madrasah Aliyah Mau Kuliah di Universitas Al Azhar Kairo Mesir, Dibuka Pendaftarannya

Kadis PUPR Muba Alva Elan SST MPSDA mengatakan pihaknya akan segera berkoordinasi dengan pihak BBWS VIII untuk meminta dilakukan perbaikan.

“Kita akan bersurat dan meminta tembok penahan jalan ini segera diperbaiki, jangan sampai jalan longsor dan dapat menimbulkan korban,” ungkapnya.(*)