Ida Dayak Datang Balas Surat Wali Kota Lubuklinggau Lewat Moeldoko Center

oleh
oleh
Ida Andriyani atau kerap disapa Ida Dayak kemungkinan besar bisa dipastikan hadir di Kota Lubuklinggau untuk melakukan pengobatan massal.
Ida Andriyani atau kerap disapa Ida Dayak kemungkinan besar bisa dipastikan hadir di Kota Lubuklinggau untuk melakukan pengobatan massal.

Dalam akun youtube @petualangibudayak ada beberapa syarat disampaikan Ida Dayak.

Pertama jangan mengharapkan kesembuhan dari Ida Dayak. Karena Ida Dayak menegaskan bahwa bahwa yang memberikan kesembuhan adalah Tuhan Yang Maha Esa.

Baca Juga : Bus Tabrak Petugas SPBU Saat Akan Mengisi BBM, Korban tak Bisa Diselamatkan

“Ibu hanya manusia biasa. Kesembuhan datangnya dari Yang Maha Kuasa. Manusia hanya berusaha,” tegas Ida Dayak.

Kedua agar jangan mencarinya untuk mendapatkan pengobatan, karena ditakutkan kalau tidak bertemu, akan membuat kecewa.

Ketiga Ida Dayak dan sang suami menjual obat Minyak Bintang Rp50 ribu. Ida menegaskan bahwa obat tersebut tidak bisa menyembuhkan semua penyakit.

Keempat Ida Dayak tidak membuat praktik di rumahnya, sehingga jangan mendatangi atau mencarinya ke rumah.

Baca Juga :Angka Kemiskinan di Musi Banyuasin Nomor 3 Setelah Lahat dan Muratara, Cek Faktanya

“Kenapa saya tidak membuka praktik di rumah. Saya ingin lepas bebas seperti burung, tidak terkekang. Supaya bisa melihat Indonesia dan punya pengalaman,” tegasnya.

Dengan adanya penegasan itu, yang hendak berobat dengan Ida Dayak, jadi harus paham bahwa Ida Dayak hanya perantara, sedangkan yang memberikan kesehatan adalah Tuhan.

Wali Kota Lubuklinggau, H SN Prana Putra Sohe menjelaskan bahwa pihaknya memang kita mengundang Ida Dayak datang ke Lubuklinggau akan melalui Moeldoko Centre.