8 Korban Tenggelam di Pantai Panjang Bengkulu Anggota Majelis Babul Ilmi Palembang, Berikut Identitasnya

oleh
oleh
8 orang anggota Majelis Babul Ilmi tenggelam Selasa, 2 Mei 2023 sekiraa pukul 08.00 WIB di Pantai Panjang Kota Bengkulu.
8 orang anggota Majelis Babul Ilmi tenggelam Selasa, 2 Mei 2023 sekiraa pukul 08.00 WIB di Pantai Panjang Kota Bengkulu.

Sementara itu informasi dihimpun kronologis kejadian Selasa, 3 Mei 2023 sekira pukul 08.00 WIB, 8 korban sebelum tenggelam sempat memesan kopi.

Saat itu saksi Yadi dan Dodon keduanya Pedagang Pantai Panjang sempat mengingatkan agar tidak mandi di sepanjang Pantai Panjang karena bahaya.

Kemudian 8 korban tadi langsung berjalan ke tepi pantai untuk mandi. Tidak lama berselang salah satu diantara mereka meminta tolong bahwa temannya tenggelam.

Baca Juga : 6 Orang Terseret Ombak Pantai Panjang Bengkulu, Ternyata Ada Orang dari Palembang

“Ada 8 orang korban yang tenggalam, 3 orang meninggal dunia, 2 0rang belum ditemukan dan 3 orang selamat,” ungkap sumber di Mapolresta Bengkulu.

Sementara itu hingga berita ini ditayangkan Tim Basarnas Kota Bengkulu dan Polri masih melakukan pencarian dua orang korban yang belum ditemukan. Sedangkan 3 orang yang telah meninggal dunia dibawah ke Rumah Sakit Bhayangkara. (red)