8 Korban Tenggelam di Pantai Panjang Bengkulu Anggota Majelis Babul Ilmi Palembang, Berikut Identitasnya

oleh
oleh
8 orang anggota Majelis Babul Ilmi tenggelam Selasa, 2 Mei 2023 sekiraa pukul 08.00 WIB di Pantai Panjang Kota Bengkulu.
8 orang anggota Majelis Babul Ilmi tenggelam Selasa, 2 Mei 2023 sekiraa pukul 08.00 WIB di Pantai Panjang Kota Bengkulu.

3. Nama : Arya Fito
Umur : 20 Tahun
Pekerjaan : Swasta
Alamat : Suak Simpur Kelurahan Sukajaya Kecamatan Sukarami Kota Palembang Provinsi Sumatera Selatan.

Dari pantauan di kompleks perkumpulan Majelis Babul Ilmi, Selasa, 2 Mei 2023 siang lokasinya memang sedikit tersembunyi di pinggiran kawasan penduduk.

Baca Juga : Kapolres Lubuklinggau Minta 100 Massa, Dukungan Kepada guru PJOK SDN Sungai Naik Bertambah Lagi

Sejumlah orang yang mengaku sebagai anggota Majelis Babul Ilmi sempat mencegat awak media saat akan masuk ke dalam.

“Mohon pengertiannya, di dalam ada sanak keluarga para korban yang tengah berduka,” ucap salah seorang anggota Majelis Babul Ilmi saat menemui awak media, Selasa, 2 Mei 2023.

Dijelaskannya, begitu mengetahui kabar tragis jemaah, tanpa komando puluhan anggota Majelis Babul Ilmi berdatangan. Pihaknya mengaku baru dapat kabar sekitar pukul 11.00 WIB.

Ketua RT 39 RW 08 Kelurahan Sukajaya Kecamatan Sukarami, Taifur Supriadi (56) membenarkan korban yang tenggelam merupakan Majelis Babul Ilmi. Menurutnya majelis itu sudah ada sejak lebih kurang setahun lalu. “Majelis biasa bahkan saya hadir pada saat syukuran peresmiannya,” cerita Taifur.

Baca Juga : Kekayaan Melebihi Wali Kota Lubuklinggau, Kepala Dinas Ini Miliki Kekayaan Rp57 Miliar

Menurut Taifur, dari para korban, salah satunya bernama Rizal yang merupakan kerabatnya. Sampai berita ini ditayangkan belum juga ditemukan.