42 Jemaah Umroh Zafa Tour Lubuklinggau Dilepas Walikota, Sehat Selalu Semoga Mabrur dan Mabruroh

oleh
oleh
Zafa Tour Lubuklinggau

MUREKS.CO.ID – Wali Kota Lubuklinggau, H SN Prana Putra Sohe melepas Jemaah Umroh Zafa Tour Cabang Lubuklinggau yang akan berangkat Rabu 3 Mei 2023 mendatang.

Pelepasan jemaah umroh Zafa Tour bertempat di Halaman Masjid Agung As-Salam Lubuklinggau, Senin 1 Mei 2023.

Kepala Cabang Zafa Tour Lubuklinggau, Ustazah Asri Yeni, S.Pd melalui Tour Leader Zafa Tour, Buya Aidil Fitrisyah Musa, LC menjelaskan jemaah umroh yang berangkat pada tanggal 3 Mei 2023 berjumlah 5 grup.

Umroh Zafa Tour Lubuklinggau

“Untuk jemaah grup 3 dari Kota Lubuklinggau berjumlah 42 jemaah yang akan berangkat melalui Bandara Sultan Mahmud Badaruddin II Palembang menuju Jakarta kemudian dari Jakarta menuju Madinah,” katanya.

Dikatakannya, dengan jumlah keseluruhan ada lima grup rombongan yang akan berangkat dari Palembang dengan jumlah keseluruhan 215 jemaah yang akan berangkat melewati Bandara Sultan Mahmud Badaruddin II Palembang Sumatera Selatan.

Menurutnya, Zafa Tour yang memfasilitasi jemaah umroh dan perlu diketahui bahwa Zafa Tour benar-benar ada di Kota Lubuklinggau maupun disekitar Musi Rawas dan Muratara.

zafa tour Lubuklinggau

“Untuk jemaah umrah Zafa Tour Cabang Lubuklinggau sudah berangkat ketiga kalinya yakni pada tanggal 5 Januari 2023, lalu tanggal 8 Maret 2023 dan sekarang 3 Mei 2023,” ungkapnya.

Buya Aidil Fitrisyah Musa menambahkan Kepala Cabang Zafa Tour Lubuklinggau, Ustazah Asri Yeni, S.Pd telah meraih Reward dari Zafa Tour pusat berwisata religi ke Uzbekistan sebagai bentuk mitra pelayanan terbaik di Sumatera Selatan (Sumsel).

Sementara itu, Wali Kota Lubuklinggau, H SN Prana Putra Sohe mengucapkan apresiasi kepada Zafa Tour yang sudah memberikan pelayanan umroh yang murah kepada masyarakat Kota Lubuklinggau.

zafa tour Lubuklinggau

“Saya mendoakan kepada jemaah umrah Zafa semoga selalu diberikan kesehatan sehingga bisa melaksanakan ibadah umroh yang khusuk di tanah suci Mekkah,” harapnya.

Kemudian jemaah umroh setelah pulang ibadah umroh juga dalam keadaan lebih sehat dan menjadi jemaah umroh yang mabrur dan mabruroh.

Turut hadir dalam pelepasan jemaah Umrah Zafa Tour ini juga dihadiri Kepala Cabang Zafa Tour Lubuklinggau, Ustazah Asri Yeni, S.Pd via zoom, Ketua DPRD Kota Lubuklinggau, H Rodi Wijaya, Tour Leader Zafa Tour, Buya Adil Fitrisyah Musa, LC, Assisten Tour Leader, Sri Ningsih, Ketua Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia (IBHI) Kota Lubuklinggau, H Lutfi Ishak serta jemaah umroh Zafa Tour.(*)