Mr X yang Ditemukan di BTS Ulu Musi Rawas Diduga ODGJ, Ada Bekas Luka Bacokan

oleh
oleh
Mayat tak dikenal ditemukan di Musi Rawasdengan luka bacok di kepala saat berada di kamar mayat RS dr Sobirin
Mayat tak dikenal dengan luka bacok di kepala saat berada di kamar mayat RS dr Sobirin

Kemudian pada pukul 12.00 WIB masyarakat melihat Mr X berjalan mengarah ke Desa Tambangan tanpa busana dan hanya menggunakan celana dalam.

Semasa hidupnya, diduga Mr X Orang Dalam Gangguan Jiwa (ODGJ) karena sering berjalan tanpa busana dan terakhir kali terlihat oleh masyarakat melompat dari mobil pick up yang dipanjatnya secara tiba-tiba tanpa diketahui pengemudi saat kendaraan tersebut melintas.

BACA JUGA : Bank Sumsel Babel Pinjaman KUR 2023, Tawarkan Pinjaman Hingga Rp500 Juta

Mayat tak dikenal yang ditemukan di Desa Tambangan Kecamatan BTS Ulu Kabupaten Musi Rawas, diduga Orang Dengan Gangguan Jiwa (ODGJ).

Namun siapa yang tega membunuh ODGJ tersebut. Pasalnya di tubuhnya ditemukan sejumlah luka bacokan menggunakan senjata tajam.

Kapolres Musi Rawas, AKBP Danu Agus Purnomo SIK, MH melalui Kasat Reskrim, AKP Muhammad Indra Prameswara menjelaskan dugaan korban adalah ODGJ.

BACA JUGA : Murah Banget, Tambah Daya PLN Cukup Rp150 Ribu, Promo Ramadhan Berkah 2023

Diduga berdasarkan informasi warga, yang bersangkutan mengalami gangguan jiwa, karena sering berjalan tanpa busana, hanya mengenakan pakaian dalam.

“Diduga berdasarkan informasi warga yang bersangkutan mengalami gangguan jiwa lantaran sering berjalan tanpa busana hanya mengenakan pakaian dalam,” ucapnya(*)