Dokter Non ASN di Muba Disiapkan Skema Beasiswa Spesialis

oleh
oleh
Pemerintah Kabupaten Musi Banyuasin (Muba)menyiapkan skema beasiswa pendidikan spesialis untuk dokter non Aparatur Sipil Negara (ASN).
Pengurus Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Cabang Musi Banyuasin periode 2022 – 2025 saat bertemu dengan Pj Bupati Apriyadi Selasa, 4 April 2023 di Ruang Audiensi Bupati Muba.

Ichsan melaporkan, bahwasannya terkait isu bisnis penerbitan STr dan SIP tidak terjadi di Kabupaten Muba. Pihak IDI Muba sangat menghindari hal tersebut. “Alhamdulillah di Muba tidak terjadi hal demikian, kita sangat menjaga profesionalitas profesi,” akunya.

Ia mengucapkan terima kasih kepada Pj Bupati Apriyadi Mahmud yang telah memfasilitasi Dokter di Muba terutama yang tergabung dalam IDI.

Baca Juga : Kelapa Sawit di Muba Bisa Dibuat Selai dan Dodol, Cocok Buat Lebaran, Berikut Cara Membuatnya

“Semoga pak Bupati Apriyadi terus diberi kesehatan dalam mengemban amanah di Muba,”ucapnya.

Pertemuan pengurus IDI dengan Pj Bupati Muba kemarin juga dihadiri Sekretaris IDI Muba, dr Nora Aminayanti MARS, Bendahara IDI, dr Siti Alniskiyah. Lalu Ketua Biro Hukum, Pembinaan dan Pembelaan Anggota, dr Zwesty Wisma Devi MHKes dan Ketua Bidang Pengabdian Masyarakat dan Tanggal Bencana, dr Akroman.

Turut mendampingi Pj Bupati Apriyadi Mahmud, Kepala Dinas Kesehatan Muba dr Azmi Dariusmansyah MARS. Kemudian Kabid Komunikasi Publik Kominfo Muba Yettria SKM MSi, dan Kabag Umum dan Perlengkapan Seprizal SE MM.(rel)