Hore Ada Kabar Baik, Pondok Pesantren Daerah Ini Diusulkan Dapat Dana BOS

oleh
oleh
Setiap Ponpes di wilayah Kabupaten Musi Banyuasin Provinski Sumsel akan menerima dana Bantuan Operasional Sekolah (BOS).
Pj Bupati Musi Banyuasin H Apriyadi Mahmud saat menerima audiensi Pengurus Yayasan Pendidikan Pondok Pesantren Al-Muttholibiah Sukarami Sekayu Kabupaten Musi Banyuasin, Kamis, 30 Maret 2023.

Untuk itulah Pj Bupati Apriyadi akan berupaya semaksimal mungkin mengusulkan dana Bantuan Operasional Sekolah (BOS) untuk Pondok Pesantren.

Baca Juga : Hanya KA Sindang Marga Masih Tersedia, Tiket Kereta Bukit Selero Ludes Terjual

Pembina Yayasan Pendidikan Pondok Pesantren Al-Muttholibiah, Abdul Basith mengucapkan terima kasih kepada Pj Bupati H Apriyadi yang telah meluangkan waktu di sela-sela aktivitasnya. Serta telah memberikan motivasi kepada pihaknya, semoga hubungan silaturahmi dapat terjaga.

Selain itu, pengurus Yayasan Pendidikan Pondok Pesantren Al-Muttholibiah juga minta agar Pj Bupati H Apriyadi mohon berkenan hadir dan membuka langsung untuk membuka kegiatan pesantren kilat.

Abdul Basith menegaskan, pihaknya akan terus meningkatkan dan memajukan Pendidikan Pondok Pesantren Al-Muttholibiah. Tidak hanya pendidikan formal, kami juga akan melaksanakan juga pendidikan non formal.

Baca Juga : Dak Kado Cewean Dak Ngasih Jatah, Redo Ketagihan 13 Kali Setubuhi Hingga Robek

“Saat ini pak Bupati, kami akan menerima siswa baru, maka dalam pertemuan ini kami mengharapkan dukungan moral, serta saran dan masukan yang bermanfaat untuk masyarakat. Selain itu, kami juga berencana bulan Syawal akan mengadakan halal bihalal sekaligus peresmian gedung pondok pesantren Al-Muttholibiah,” terang Abdul Basith.

Hadir dalam kesempatan ini, Kabag Kesra Setda Muba H Opi Palopi MA,Kabag Umum Setda Muba Seprizal SE MM. Kemudian Kepala Dinkominfo Muba Herryandi Sinulingga AP diwakili Kabid Komunikasi Publik Yettria SKM MSi, Plt Kabag Protokol Rangga Perdana Putera SSTP, Ketua Yayasan H. M. Arwani Arsyad.

Lalu Ketua Dewan Pengawas Yayasan H Muhammad Toha, MSi, Anggota dewan pengawas yayasan H Iwan Aldes, MSi, Mudir Ponpes Al-Muttholibiah M Malik Sobri Al- Hafiz, Hermansyah, Hj Istifadah, Ana Faizatul Aulia.(rel)