Banyak Film Terbaru , Yuk Nonton di Bioskop Cinepolis Lippo Plaza Lubuklinggau

oleh
oleh
Film terbaru yang tayang di Bioskop Cinepolis Lippo Plaza Lubuklinggau
Film terbaru yang tayang di Bioskop Cinepolis Lippo Plaza Lubuklinggau

Film ini menceritakan seorang remaja bernama Riani yang terpaksa mengungkapkan kekuatan tersembunyinya ketika beberapa
kasus misterius terjadi kepada anak- anak muda dan mengubah kota menjadi kacau.

3. Suzume no Tojimari
Suzume no Tojimari adalah film petualangan fantasi animasi yang diproduksi oleh CoMix Wave Films dan didistribusikan oleh Toho.

Film ini tentang seorang gadis berusia 17 tahun dan seorang pemuda yang menemukan sebuah pintu dan disitu mereka terbawa dalam realitas lain. Pintu ini mengantarkan mereka dalam perjalanan mendebarkan yang pastinya tak terlupakan.

BACA JUGA : Keamanan Pasar Inpres Lubuklinggau Ditikam, Terekam CCTV Mirip Shooting Film

4. Shazam! Fury of The Gods
Shazam! adalah film superhero Amerika tahun 2019 berdasarkan karakter DC Comics Shazam, dan didistribusikan oleh Warner Bros Pictures.

Film ini berlanjut dengan Billy Batson, seorang remaja yang sedang mencari cara untuk menyeimbangkan hidup nya sebagai remaja dan superpower dewasa dia sebagai superhero. Tak lama datanglah dewa- dewa di bumi untuk mengejar apa yang telah diambil dari mereka dahulu kala.

BACA JUGA : Pentingnya Peran Pemuda Dalam Pilkades

5. Creed 3
Creed III adalah sebuah film drama olahraga 2023 yang disutradarai dan dibintangi oleh Michael B. Jordan, bersama dengan pemeran Jonathan Majors, dan TessaThompson.

Film ini menceritakan karir tinju dan kehidupan keluarga Creed. Pada suatu saat, teman masa kecil Creed, “Dame”, muncul setelah berada di penjara selama 18 tahun, dan ingin membuktikan bahwa dia pantas berada diatas ring.

Creed memutuskan untuk mempertaruhkan masa depannya melawan Dame.