Pj Bupati Apriyadi Sampaikan LKPJ TA 2022, Selaraskan Visi Misi Pembangunan Provinsi dan Nasional

oleh
oleh
Rapat Paripurna dipimpin Ketua DPRD Muba Sugondo ini mengagendakan Penyampaian LKPJ Pj Bupati Muba Tahun Anggaran 2022.
PJ Bupati Muba H Apriyadi menghadiri Rapat Paripurna dipimpin Ketua DPRD Muba Sugondo ini mengagendakan Penyampaian LKPJ Pj Bupati Muba Tahun Anggaran 2022.

Lanjutnya, penyelenggaraan pemerintahan tahun 2022, tertuang dalam dokumen LKPJ Bupati Muba Tahun Anggaran 2022 disampaikan kepada DPRD Muba. Selanjutnya dilakukan pembahasan bersama dalam rangka mendapatkan pemandangan dan masukan guna perbaikan dan peningkatan kinerja penyelenggaraan Pemerintah Daerah Kabupaten Muba.

Baca Juga : Polisi Gruduk Warga, Ada Mantan Kades yang Ikut Judi Sabung Ayam

“Kami menyadari bahwa yang kami lakukan belum mampu menyerap harapan semua pihak, tapi kami mengharapkan kerjasama dari semua pihak guna menghadapi tantangan penyelenggaraan pemerintahan, pelaksanaan pembangunan dan pelayanan kemasyarakatan yang kedepannya akan lebih baik lagi,” paparnya.

Atas nama Pemerintah Kabupaten Muba, Apriyadi juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh komponen masyarakat atas dukungannya pada proses pembangunan Kabupaten Muba dalam kurun waktu 2017-2022.

Dia berharap kerjasama yang telah terjalin selama ini dapat menjadi modal kami dalam melengkapi dan menyempurnakan target RPJMD Kabupaten Muba. Tertuang dalam Visi dan Misi Kabupaten Muba yaitu Muba Maju Berjaya 2022.

Baca Juga : Bupati Muratara Nomor 1 Harta Kekayaan Tertinggi, Lubuklinggau, Muba, Musi Rawas

Ketua DPRD Muba Sugondo mengatakan pembahasan LKPJ Bupati Muba TA 2022 ini akan dilakukan pada 28 Maret-16 April 2023 oleh Panitia Khusus DPRD Muba bersama mitra kerja. Selanjutnya akan dilaksanakan laporan pembahasan, penyusunan rekomendasi, dan penyampaian rekomendasi DPRD terhadap LKPJ Pj Bupati Muba TA 2022.

“Penyampaian LKPJ ini akan menjadi masukkan bagi pansus dalam melakukan pembahasan,” pungkasnya.(red)