Ramadhan dan Hari Raya Idul Fitri 1444 H, ULP PLN Lubuklinggau Jamin Pasokan Listrik

oleh
oleh
Apel Siaga ULP PLN Lubuklinggau yang dilaksanakan di Kantor PLN Lubuklinggau kelurahan Watervang Lubuklinggau Timur 1
Apel Siaga ULP PLN Lubuklinggau yang dilaksanakan di Kantor PLN Lubuklinggau kelurahan Watervang Lubuklinggau Timur 1

“PLN ULP Lubuklinggau membuka Posko Siaga Pengamanan Suplai Kelistrikan Ramadan 1444 Hijriah dan menjelang Hari Raya Idul Fitti 1444 Hijriah. Nantinya, untuk 56 personel tersebar dan siaga di 10 titik,” ujar Didit, Senin 20 Maret 2023.

“Untuk di Lubuklinggau sendiri kita punya total pelanggan 129 ribu. Itu semua untuk menjamin keandalan suplai listrik ke pelanggan selama menyambut Ramadan 1444 H dan menjelang Hari Raya Idul Fitti 1444 H tahun 2023,” tambah Didit.

BACA JUGA : Wakil Bupati Musi Rawas dan Kapolres Apresiasi Lomba Super 100, Berikut Daftar Pemenangnya

Kami mengimbau disampaikan Didit, masyarakat untuk tidak melakukan aktivitas membahayakan seperti pembakaran atau beraktivitas di sekitar jaringan maupun gardu listrik PLN.

BACA JUGA : Nasabah Dapat Hadiah Mobil Yaris, Berikut Nama Pemenang Undian Tabungan Pesirah Periode 2022

“Adapun aktivitas berbahaya yang berdampak buruk pada instalasi PLN dan menganggu keandalan pasokan listrik terutama Kota Lubuklinggau, Musi Rawas (Mura) dan Musi Rawas Utara (Muratara), maupun berdampak buruk kepada masyarakat sendiri seperti warga dapat tersengat listrik,” imbaunya

Maka tambahnya, kami mengimbau untuk tetap berhati-hati dan menghindari aktivitas di sekitar jaringan dan gardu listrik PLN. (*)