Sidak Pelayanan ASN di Kabupaten Muba, Ini Hasilnya  

oleh
oleh
 Penjabat Bupati Musi Banyuasin H Apriyadi diwakili Penjabat Sekretaris Daerah (Pj Sekda) H Musni Wijaya melakukan inspeksi mendadak (Sidak)
Pj Sekda Muba H Musni Wijaya saat melakukan Sidak pelayanan ASN pda hari pertama masuk kerja tahu 2023.

MUREKS.CO.ID  –  Penjabat Bupati Musi Banyuasin H Apriyadi diwakili Penjabat Sekretaris Daerah (Pj Sekda) H Musni Wijaya melakukan inspeksi mendadak (Sidak) ke sejumlah Organisasi Perangkat Daerah (OPD) pada hari pertama masuk kerja tahun 2023.

Sidak dilakukan Senin, 2 Januari 2023 ini dimaksudkan untuk lebih meningkatkan para Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Musi Rawas.

Turut mendampingi Sekda Muba Kepala BPBD Muba Pathi Ridwan SE ATD MM, Kadinkes Muba dr Azmi Dariusmansyah MARS, Kabag Keuangan Setda Muba Muhammad Ali, Kepala Bidang Penilaian Kinerja dan penghargaan BKPSDM Muba Nasirin SH.

Baca Juga : Pj Sekda Muba Musni Wijaya Ikuti Rakor Pencabutan PPKM

Menurut Musni Wijaya, Sidak yang ia lakukan untuk memastikan kedisiplinan jajaran Aparatur Sipil Negara dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat di hari pertama kerja tahun 2023.

Dikatakannya tahun yang sudah berlalu tentunya belum menjadi tahun terbaik. Selalu ada harapan yang lebih baik lagi untuk menyambut tahun baru.

Baca Juga : 2023 Harus Ganti, Ini Daftar Handphone yang Tidak Bisa Gunakan Aplikasi WhatsApp

“Nah pada kesempatan ini, kita ingin pantau kedisiplinan para ASN di Dinas Dukcapil Muba, DPM-PTSP, dan Pos Damkar. Dengan harapan kinerja di tahun 2023 semakin meningkat terutama dalam memberikan pelayanan dan keamanan untuk masyarakat,” ungkap Musni Wijaya.

Sekda Muba menyampaikan, kepada seluruh staf untuk melaksanakan pekerjaan secara maksimal terutama pada pelayanan publik.

Baca Juga : Ridwan Mukti Sebut Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah Tidak Berbuat Apa-apa

Ia berharap seluruh jajaran ASN Pemerintah Kabupaten Muba bisa selalu solid dan bekerjasama dalam menumbuhkan berbagai inovasi dan kreatifitas. Sehingga bisa mewujudkan Kabupaten Muba kearah yang lebih baik.

Usai melakukan Sidak, Pj Sekda Muba berkunjung ke Paraduta Cafe untuk melakukan sarapan bersama Dandim 0401 Muba Letkol Arm Dede Sudrajat SH.(red)