Insya Allah Datang ke Bengkulu yang Kedua Kalinya Ustad Adi Hidayat

oleh
oleh
Ustad Adi Hidayat
Ustad Adi Hidayat

“Terakhir info dari asisten Ustad Adi Hidayat, katanya beliau baru pulang dari Amerika dan belum dikumpulkan lagi oleh Adi Hidayat. Mungkin beliau masih capek masih lelah, masih mau istirahat dulu. Kayaknya Seminggu kedepan masih belum, tapi kemungkinan akhir Januari ini, ” jelasnya, Kamis (05/01).

Jika benar Ustad Adi Hidayat ke Bengkulu, maka ini merupakan kali kedua ustad viral tersebut ke bumi Rafflesia.

Sebelumnya, Ustad Adi Hidayat ini pernah diundang Pemkot Bengkulu dalam rangka Tablig Akbar di Masjid At Taqwa Anggut atas pada Februari 2022 lalu.

Jadi bagi anda penggemar Ustad Adi Hidayat atau sering menonton ceramahnya di sosial media, jangan lewatkan momen ini.

Sementara itu Ustadz Adi Hidayat, menjadi pembicara pada kegiatan Muktamar Tahunan masyarakat Muslim Indonesia di Amerika (IMSA) di Boston, Amerika Serikat sejak 23 hingga 27 Desember 2022.

Selain itu, dirinya juga menyempatkan diri untuk mengunjungi beberapa kota lainnya. Salah satunya adalah Pondok Pesantren Nur Inka Nusantara Madani Connecticut USA.

Kehadiran beliau, langsung dibersamai oleh Presiden Nusantara Foundation dan pendiri Pondok Pesantren Nur Inka Nusantara Madani, Imam Shamsi Ali, Pembina pesantren Ustadz Muthahhir Arif dan Board Nusantara, Muhammad Taha (Jaja).  (*)