Ini yang Kedua Ketua BKPRMI Lubuklinggau Raih Penghargaan dari Kemenag

oleh
oleh
Ketua BKPRMI Lubuklinggau H Hasbi Mustofa menerima Penghargaan yang kedua kalinya dari Kemenag yang diserahkan oleh Wali Kota Lubuklinggau pada Peringatan Hari Amal Bhakti (HAB) Kementerian Agama (Kemenag) Republik Indonesia (RI) ke-77 tahun 2023
Ketua BKPRMI Lubuklinggau H Hasbi Mustofa menerima Penghargaan yang kedua kalinya dari Kemenag yang diserahkan oleh Wali Kota Lubuklinggau pada Peringatan Hari Amal Bhakti (HAB) Kementerian Agama (Kemenag) Republik Indonesia (RI) ke-77 tahun 2023

MUREKS.CO.ID – Peringatan Hari Amal Bhakti (HAB) Kementerian Agama (Kemenag) Republik Indonesia (RI) ke-77 tahun 2023 yang mengusung tema ‘Kerukunan Umat untuk Indonesia Hebat’ di Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 2 Lubuklinggau menjadi sesuatu yang menggembirakan.

Kegembiraan pada HAB Kemenag RI ke-77 ini, Kemenag memberikan apresiasi kepada Ketua DPD Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) Kota Lubuklinggau, H Hasbi Mustofa.

Ia sebagai Penyuluh madya yang menerima penghargaan Achievement Award, Dedication Award, dan Contribution Award Tahun 2022 sebagai Prestasi dan Capaian Terbaik Selama menjadi ASN Kantor Kementerian Agama Kota Lubuklinggau.

BACA JUGA : HAB ke-77 Kemenag Lubuklinggau, Kerukunan Umat untuk Indonesia Hebat

Ketua DPD BKPRMI Kota Lubuklinggau, H Hasbi Mustofa mengucapkan terima kasih kepada Kemenag Lubuklinggau khususnya panitia Amal Bhakti Kemenag RI ke-77 tingkat Kota Lubuklinggau.

Menurutnya, penghargaan ini yang sangat berharga karena tahun kedua saya mendapatkan penghargaan dari panitia HAB ke-76 dan ke-77.

“Mudah-mudahan kedepan bukan hanya saya akan tetapi teman-teman ASN di lingkungan Kemenag Lubuklinggau dapat memberikan yang terbaik untuk Kemenag khususnya Kemenag Lubuklinggau,”kata H Hasbi Mustopa.

“Semoga  kita semua dalam lindungan Allah SWT, selalu diberikan kesehatan, nikmat umur dan rezeki sehingga kita dapat melaksanakan kehidupan sehari-hari,”ungkapnya.

BACA JUGA : Kamad, Waka Kesiswaan, Kepala TU di MAN 1 Lubuklinggau Terima Penghargaan dari Kemenag

Dikatakannya, Kemenag Lubuklinggau juga bisa memberikan penghargaan ini kepada ASN yang berprestasi pada tahun-tahun berikutnya.

“Jadi ini tahun kedua penghargaan diberikan, merupakan ide yang sangat bagus, motivasi ASN di lingkungan Kemenag Lubuklinggau karena ASN dilingkungan Kemenag bukan hanya sebagai ASN akan tetapi aktif di organisasi, lembaga-lembaga, mengadakan penyuluhan dan pembangunan sehingga ditengahkan di masyarakat,”jelasnya.

“Mudah-mudahan Kementeria Agama tetap berkah, tetap jaya, ASN selalu berprestasi, benar-benar mengabdi kepada masyarakat dan bagi yang telah mendapatkan penghargaan mudah-mudahan dapat meningkatkan prestasinya kembali serta melayani masyarakat, berbuat kemaslahatan umat,”Ia menambahkan.

BACA JUGA : Waw, Rehab GOR Linggau Rp 40 Miliar, Berikut Penampakannya

Sementara itu, Kepala Kantor Kementerian Agama (Kakan Kemenag) Kota Lubuklinggau, H Abdul Harris Putra mengatakan alhamdulillah Peringatan HAB Kemenag RI ke-77 tahun 2023 berjalan dengan lancar dan sesuai dengan harapan kita semua.

“Kami berharap kedepan Kemenag Lubuklinggau harus lebih banyak bermanfaat kepada masyarakat karena memang tujuan Kemenag kita ini memberikan pelayanan prima khususnya masyarakat Lubuklinggau,” tutupnya. (*)