Muba Kembali Jalin Kerja Sama dengan Data Center BP Batam

oleh
oleh
Pemerintah Kabupaten Musi Banyuasin (Muba) kembali menjalin kerjasama Data Center BP Batam.
Kepala Dinas Kominfo Musi Banyuasin Herryandi Sinulingga AP, saat menandatangani kerjasama Data Center BP Batam, Jum'at, 20 Januari 2023 di Batam.

Di tempat sama, Kepala Pusat Data dan Sistem Informasi Sylvia Jeannette Malaihollo mengatakan kekuatan dan backup data dapat menguatkan sebuah organisasi. Pihaknya merasa senang mendapatkan kepercayaan dari Pemkab Muba terkait pengamanan data.

Menurutnya powerfull data dapat mempengaruhi suatu organisasi. Pihaknya memberikan layanan mengolah, membackup dan menyajikan agar data tersebut dapat dimanfaatkan mitra dalam hal ini Pemkab Muba melalui DinKominfo Muba.

Baca Juga : Hanya Satu Maskapai, Harga Tiket Pesawat Mahal Rp1,4 Juta Hingga Rp1,5 Juta

“Perlu kami sampaikan kerjasama dengan data centre di BP Batam saat ini selain Kementerian dan lembaga juga pemerintah provinsi dan kabupaten/kota lainnya. Khusus di Sumatera Selatan Baru Pemkab Muba dan Pemprov Sumsel yang telah bekerjasama dengan Data Centre BP Batam ini semua sebagai bentuk kolaborasi kita bersama untuk memanfaatkan fasilitas yang telah dibangun negara,” jelasnya. (rel)