Hasil Rapat Sepakati Pelantikan Wakil Bupati Muara Enim, Ini Tanggalnya

oleh
oleh
Hasil rapat Pemerintah Provinsi Sumsel menetapkan pelantikan Wakil Bupati Muara Enim terpilih Ahmad Usmarwi Kaffah Rabu, 25 Januari 2023.
Hasil rapat Pemerintah Provinsi Sumsel menetapkan pelantikan Wakil Bupati Muara Enim terpilih Ahmad Usmarwi Kaffah Rabu, 25 Januari 2023.

Menurut Rika, berdasarkan hasil koordinasi yang telah dilakukan tidak memungkinkan terkait persiapan.
Sebab perlu persiapan untuk melakukan pelantikan. Kendati, kemungkinan dalam waktu dekat ini akan dilantik. Hanya saja, waktu pelantikan masih tentatif. “Belum bisa dipastikan. Sebab perlu persiapan terlebih dulu,” ucapnya.

Baca Juga : Dua Tim Muba Berjaya di Laga Perdana Liga 3 Zona Sumsel

Pantauan di Griya Agung Palembang, sebagian karangan bunga ucapan selamat atas pelantikan Wabup Muara Enim, Ahmad Usmarwi Kaffah ditarik kembali. Sebelumnya, beberapa karangan bunga terpasang di depan Griya Agung Palembang.

Namun, sekitar pukul 16.00 WIB karangan bunga tersebut sudah tak tampak lagi. Hanya menyisakan beberapa karangan bunga di depan pintu gerbang masuk Griya Agung Palembang.

Baca Juga : Mantan Bupati Lahat Harunata Tutup Usia

Diketahui ada masa pro dan kontra mengenai pelantikan Wabup Muara Enim melakukan aksi demo di Kantor Gubernur Sumsel. Masyarakat mendesak Gubernur Sumsel H Herman Deru untuk melantik. Di sisi lain ada yang meminta untuk menunda pelantikan tersebut.(sumeks.co)