Mantan Bupati Musi Rawas Ridwan Mukti jadi Khatib di Tugumulyo 

oleh
oleh

Ditambahkan Jon Muhammad, agenda Ridwan Mukti menjadi Khatib dan Imam salat Jumat berawal dari kerinduan silaturahmi masyarakat. Masyarakat mengetahui Ridwan Mukti akan melakukan ziarah ke makam keluarga di Kecamatan Tugumulyo langsung berkoordinasi dengan pihak masjid.

Baca Juga : Jalan Sehat dan Sepeda Santai HUT ke-77 PGRI Tingkat Kabupaten Musi Rawas Meriah

“Alhamdulillah setelah kami tahu jadwal pak Ridwan Mukti ziarah, kami koordinasi dengan pengurus masjid dan pak Ridwan Mukti tidak keberatan menjadi Khatib dan Imam salat Jumat,” terang Jon.

Disisi lain, sebelum menjadi Khatib dan Imam, Ridwan Mukti diagendakan menggelar tasyakuran keluarga dan doa bersama di kediamannya di Simpang RCA Kelurahan Jawa Kanan Kota Lubuklinggau Kamis, 1 Desember 2022 malam.

“Insya Allah malam Jumat ada Tasyakuran Keluarga dan Doa Bersama di rumah Simpang Tiga RCA,” ungkap Lily Martiani Maddari istri Ridwan Mukti saat dikonfirmasi, Rabu, 30 November 2022.

Lily juga membenarkan selain Tasyakuran dan Doa bersama, ada jadwal lain Ridwan Mukti yang diminta menjadi Khatib dan Imam salat Jumat. Ia juga menegaskan kegiatan Ridwan Mukti di Kabupaten Musi Rawas dan Lubuklinggau tidak ada unsur lain, selain silaturahmi. (red)