Tragis! Pulang Mengaji, Siswi Kelas 6 SD Tewas Ditikam

oleh
oleh
Tragis nasib dialami siswi SD di Kelurahan Kebon Kopi, Kecamatan Cimahi Selatan, Kota Cimahi, tewas ditikam usai pulang mengaji
Ilustrasi

MUREKS.CO.ID – Tragis nasib dialami anak bawah umur di Kelurahan Kebon Kopi, Kecamatan Cimahi Selatan, Kota Cimahi, Propinsi Jawa Barat. Siswi SD itu tewas ditikam Orang Tidak Dikenal (OTD) saat pulang mengaji, Rabu 19 Oktober 2022 malam. Peristiwa penusukan dialami korban itu terekam kamera pengawas atau CCTV rumah warga sekitar Tempat Kejadian Perkara (TKP). Video rekaman penusukan terhadap anak bawah umur itupun viral di media sosial.

Baca Juga : Usai Terima Telepon, Pria di Muara Lakitan Tewas Mengenaskan 

Korban yang masih duduk di bangku kelas 6 sekolah dasar (SD) tersebut awalnya sempat ditolong warga ke rumah sakit terdekat. Namun, nyawa korban tidak dapat diselamatkan lantaran kehabisan darah. Korban ditemukan warga tergeletak di mulut gang berjarak sekitar 500 meter dari TKP penusukan. Menanggapi hal tersebut, Polda Jabar, melakukan penyelidikan atas kasus tersebut guna membantu jajaran Polres Cimahi.

Kabid Humas Polda Jabar, Kombes Polisi Ibrahim Tompo menjelaskan saat ini tim gabungan terus melakukan penyelidikan peristiwa penusukan bocah perempuan di Cimahi oleh orang tak dikenal (OTK). “Kita tindak lanjut prosesnya,” tegas Kabidhumas Polda Jabar, Kombes Pol Ibrahim saat dikonfirmasi, Jumat 21 Oktober 2022.

Baca Juga : Pria Lajang di Lubuklinggau Akhiri Hidup dengan Tali

Adapun langkah penyelidikan yang tengah berjalan, polisi telah mengantongi identitas pelaku. Saat ini polisi tengah memburu pelaku penusukan tersebut. “Pelaku sedang dalam pengejaran,” katanya.

Meski begitu, Ibrahim belum dapat mengungkap ada tidaknya petunjuk awal yang mengarah kepada pelaku berdasarkan hasil olah tempat kejadian perkara (TKP) yang telah dilakukan. “Kita info jika sudah ada perkembangan,” tandasnya. (red/pojoksatu)