Hadirkan Kecamatan dan Desa Mandiri Pangan

oleh
oleh
emerintah Propinsi Sumatera Selatan merangkul Paguyuban Sinar Mas Sumsel untuk menciptakan dan melahirkan kecamatan dan desa mandiri pangan
Sekda Propinsi Sumatera Selatan Supriono saat menerima audiensi General Manager Smartfren dalam rangka mengadakan workshop Percepatan Pelaksanaan Transformasi Digital untuk Mensukseskan Pembangunan di Sumsel, di ruang kerjanya, Jumat, 16 September 2022 .

Wakil Ketua Paguyuban Sinar Mas Sumsel Agus Setiawan mengatakan menyambut baik program tersebut, sebab hal itu sejalan dengan apa yang dilakukan pihaknya selama ini. ” Sebelumnya kita sudah melakukan di bidang sosial dan budaya. Contohnya waktu Covid kita gelar vaksin massal sampai booster. Apalagi kota di setiap unit dituntut untuk membuat ide seperti itu,” jelasnya.

Selain membahas program desa/kecamatan binaan GSMP, dalam audiensi itu rombongan ini juga membahas mengenai pelaksanaan workshop yaitu promosi marketing produk yang akan dilaksanakan pada bulan Oktober mendatang.

Baca Juga : Oknum Honorer Perawat Rumah Sakit Cabuli Keluarga Pasien

“Kita juga menjelaskan mengenai beberapa produk TIK seperti infrastruktur, wa blast, zoom dan lainnya. Juga sekaligus bersilaturahmi,” ujarnya.

Hadir dalam kesempatan tersebut General Manager Smartfren Business Januar Iskandar, Accound Manager Smartfren Business Palembang Hziske Rewillianie, Wakil Ketua Paguyuban Sinar Mas Sumsel Agus Setiawan, Bendahara Paguyuban Sinar Mas Sumsel, Jhonny, Technical Solution Smartfren Business Nobritzal, dan Kabid TIK dan Persandian Dinas Kominfo Sumsel, Jon Kennedy.(rel)