Bung Exley dan Eko Terpilih Jadi Ketua-Sekretaris DPC GMNI Lubuklinggau

oleh
oleh

LUBUKLINGGAU-Musyawarah tertinggi ditingkat Cabang atau Konferensi Cabang (Konfercab) ke Xl Periode 2022-2024, Exley Pradika terpilih sebagai Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC), Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI) Lubuklinggau, menggantikan Eris Uong Hengki.
Serta Eko Wijaya terpilih sebagai Sekretaris, yang dilaksanakan di Hotel Hakmaz Taba, Senin (22/8/2022).

Dalam sambutan pertamanya selaku ketua terpilih Exley Pradika mengucapkan rasa syukur atas amanat yang di berikan kepadanya, namun dirinya menegaskan hal tersebut merupakan awal perjuangan yang sebenarnya.

“Jadikan Dinamika Konfercab ini untuk kita lebih solid lagi kedepan dan saya mengharapkan kedapannya kader-kader marhaenis mampun menjalankan cita-cita dari Pancalogi GmnI yaitu Ediologi, Revolusi, Organisasi, Studi, Integritasi,”katanya.

Selanjutnya seluruh kader-kader Marhaenis, lanjut Exley harus tetap mengedepankan prinsip kemanusia dan gotong royong.

selanjutnya Exley juga menyampaikan harapanya kedepan untuk Gmni Kota Lubuklinggau melalui pemaparan visi & misinya yaitu :

Visi : Mewujutkan DPC GMNI Kota Lubuklinggau sebagai organisasi yg inovatif, keritis dan sesuai dengan perubahan zaman.

Misi : 1.) Membudayakan Aktifitas Membaca, Menulis dan Diskusi Dalam Tubuh GMNI Cabang Kota Lubuklinggau
2.) Menegaskan Independensi DPC GMNI Kota Lubuklinggau Serta mewujutkan DPC GMNI Kota Lubuklinggau Yg Bersi dan Bebas Dari Masalah Pragmatisme
3.) Berkomintmen Membangun Kesadaran Kolektif Anggota dan Kader GMNI Kota Lubuklinggau Untuk Mengamalkan dan Mewujutkan Cita-Cita Marhenisme Yang Merupakan Landasan Idiologi Perjuangan Organisasi.