H2G dan Pelangi Tenis Club Palembang Juara Hari Sasmito Cup 2022 Bengkulu

oleh
oleh

H2G dan Pelangi Tenis Club Palembang Juara Hari Sasmito Cup 2022 Bengkulu

MUREKS.CO.ID – H Hendra Gunawan (H2G)  kembali menorehkan prestasi luar biasa. Bupati Musi Rawas Provinsi Sumsel Periode 2016-2021 yang baru saja merayakan ulang tahun ke-58 sukses naik podium tertinggi dalam turnamen tenis lapangan bertajuk Open Turnamen Tenis Lapangan Beregu Putra Hari Sasmito Cup Bengkulu 2022.

Tim Tenis Lapangan Pelangi Palembang
Tim Tenis Lapangan Pelangi Palembangl

H2G menjadi juara bersama Tim Pelangi Palembang setelah mengalahkan petenis-petenis veteran dari berbagai daerah dan propinsi se-Sumatera yang mengikuti turnamen tersebut.

BACA JUGA :Bikers ISSI Sumsel Ungguli Kategori Men Junior

Pertandingan sendiri digelar mulai tanggal 5 sampai 7 Agustus bertempat di Lapangan Tenis Indoor Pemprov Bengkulu.

Saat penutupan turnamen, dr Yanuar selaku Wakil Ketua II Pelti Pengprov Bengkulu Bidang Pembinaan mengucapkan selamat kepada tim Pelangi dari Palembang yang berhasil memenangkan pertandingan kali ini. Dijelaskannya, Open turnament Hari Sasminto Cup 2022 diselenggarakan  Sekolah Tenis Bengkulu.

Foto bersama usai penyerhan hadiah Juara Hari Sasmito CUP 2022
Foto bersama usai penyerhan hadiah Juara Hari Sasmito CUP 2022

“Kami juga ucapkan selamat kepada juara 2 dari Lax Tenis Club Bengkulu dan juara 3 bersama diraih oleh
Kehutanan Sabtu Pagi Bengkulu
Juara 3 Diknas Provinsi Bengkulu. Melalui open turnamen ini semoga kita bisa menjalin silahturahmi,” kata dr Yanuar.

BACA JUGA : Deby, Ade dan Cuyak, Raih Podium Silampari Cycling 2022

Sementara itu, kapten tim yang juga Ketua Tim Pelangi Palembang H2G mengucapkan rasa syukur atas keberhasilan timnya meraih juara pada ajang bergensi tenis lapangan di Kota Bengkulu.
“Dengan persiapan yang matang, kami berangkat dari Palembang menuju Kota Bengkulu, dan alhamdulillah perjuangan selama 3 hari ini membuahkan hasil yang maksimal,” ucap H2G yang terlihat bugar hasil olahraga rutin yang menjadi kebiasaannya.

H2G sendiri bertanding sebanyak empat game hingga artai final.  Disaksikan istri tercinta, dr Hj Noviar Marlina Gunawan dan para suporter mahasiswa S3 Unsri Palembang itu bermain trengginas.  Tercatat di babak group dua pertandingan lawannya sma sekli tidk endapatkan nilai alias 0. Begitu juga di semifinal lawan hanya mendapatkan poin 1. (Ferry/*).

Editor : Panca Riatno