Positif, Aipda S dan Briptu R Anggota Polres Linggau Disel

oleh
oleh

MUREKS.CO.ID – Dari hasil cek urine yang dilaksanakan Polres Lubuklinggau ada dua anggota yang dinyatakan positif. Keduanya adalah Aipda S dan Briptu R yang kemudian langsung dimasukkan ke dalam sel (disel).

Kapolres Lubuklinggau AKBP Harissandi menjelaskan, keduanya positif saat menjalani tes urine yang dilaksanakan dua hari lalu.

BACA JUGA : Yayasan Syifaa’ Alif Ar-Rahman Solusi Tepat Bagi Penderita ODGJ 

“Kemarin (Rabu, 20/07/2022) dilaksanakan cek urine untuk anggota. Ada 2 anggota kita yang positif. Untuk barang bukti memang tidak ada, namun langsung disel,” kata Kapolres, Kamis (21/7/2022).

Selain disel keduanya Aipda S dan Briptu R juga akan disidangkan secara kode etik. Hal ini dikatakan Kapolres sebagai bentuk komitmen terhadap pemberantasan narkoba.

BACA JUGA : HBA dan IAD Kejari Lubuklingggau Gelar Berbagai Kegiatan

“Pokoknya kalau ada anggota yang makai, kita tindak tegas. Pokoknya kita jadwalkan dengan mendadak tanpa memberitahukan jadwalnya kepada anggota, kita akan tes urine,” terangnya.

Tes urine juga akan dilakukan terhadap para perwira di Polres Lubuklinggau. Bahkan Kapolres juga akan dilakukan tes urine sebagai komitmen bersih-bersih internal.

BACA JUGA : Pembukaan Matsama MAN 1 Model Lubuklinggau Ditandai Peletakan Batu Pertama  Mushola

“Termasuk Kapolres juga akan melaksanakan tes urine, termasuk perwira,” tegasnya. (lipos/*)

Editor : Panca Riatno