BSB Muara Beliti Serahkan 14 Unit Booth UMKM

oleh
oleh

MUSI RAWAS,MUREKS.CO.ID- Sebagai bentuk upaya Bank SumselBabel (BSB) dalam mendukung program kerja pemerintahan Kabupaten Musi Rawas (Mura) di bidang usaha mikro, Kecil dan Menengah. BSB cabang Muara beliti menyerahkan bantuan Corporate Social Responsibility (CSR) berupa 14 unit booth Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM).

Bantuan yang diserahkan langsung oleh Pemimpin BSB Cabang Muara Beliti, Wendy Dwi Ayu Surianty, kepada Bupati Mura, Hj Ratna Machmud. Tepat di momen puncak perayaan Hari Jadi Kabupaten Mura pada, (20/4) lalu.

“Booth tersebut akan menjadi sarana dan prasarana bagi para pekaku usaha untuk dapat memperkenalkan serta memasarkan produk-produk yang benilai produktif di masing-masing Kecamatan yang ada di wilayah Kabupaten Musira, “terang Wendy kepada Musirawas Ekspres, Selasa (12/7).

Tak lupa, Wendy mengucapkan terima kasih atas dukungan dari Pemkab Mura. Semoga kedepannya BSB Cabang Mura Beliti lebih
kenal dan dekat dengan masyarakat.
“Karena kami hadir untuk membantu masyarakat. Dan ini juga bagian dari komitmen kami dalam membantu menselaraskan program Pemkab Mura,“imbuhnya.

Turut hadir dalam penyerahan bantuan tersebut Direktur Bisnis BSB, Antonius Prabowo Argo, Gubernur Sumatera Selatan, H Herman Deru serta Ketua Tim Penggerak PKK H Riza Novianto Gustam. (ana)