Ada Pemeriksaan Kesehatan – USG Gratis di TOS, Mau Ikut? Berikut Caranya

oleh
oleh

MUREKS.CO.ID – Mau pemeriksaan kesehatan gratis? Silahkan datang ke Taman Olahraga Silampari (TOS) pada Minggu, 24 Juli 2022.

Dijamin, karena hampir semua rumah sakit turut berpartisipasi mengadakan layanan pemeriksaan kesehatan gratis dalam acara peringatan Hari Bhakti IDI Kota Lubuklinggau pada hari tersebut.

Ketua Panitia Pelaksana Peringatan Hari Bhakti Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Kota Lubuklinggau, dr Diah Permata Sari, menginformasikan layanan ini.

BACA JUGA : Dedi Terkejut Yoyo Ditemukan Tergantung

“Pelayanan gratis yang saya maksud diantaranya poli kebidanan memberikan layanan pemeriksaan kandungan gratis. Panitia menyediakan tiga tempat untuk pelayanan USG,” jelasnya Minggu (17/7/2022).

Selain pelayanan kesehatan itu, ada juga pelayanan artopedi untuk pemeriksaan sakit tulang, lalu poli anak, poli kulit, poli telinga hidung dan tenggorokan (THT), poli mata, poli bedah dan poli penyakit dalam. Ada juga pemeriksaan kolesterol, asam urat, dan gula darah.

“Semua layanan spesialis ada,” ucapnya.

BACA JUGA : Era Baru Karang Taruna Lubuklinggau Dikukuhkan, Buktikan dengan Karya

Untuk pelayanan pemeriksaan kesehatan gratis tersebut diduking partisipasi dari RSUD Siti Aisyah, RS AR Bunda, RS Siloam Silampari, RSIA Dwi Sari dan Klinik Mata Sriwijaya Silampari.

“Semua rumah sakit di Kota Lubukinggau mendukung kegiatan Hari Bhakti IDI ini,” tambahnya.

Tidak hanya itu kegiatan yang dilaksanakan kerjasama IDI Kota Lubukinggau, Pemkot Lubuklinggau dan Linggau Pos, ada juga Lomba Senam CERDIK dan Cerdas Cermat Satu per100 atau cerdas cermat tentang kesehatan.

BACA JUGA : Wako Ajak Umat Beragama Jaga Suasana Kondusif

Lomba Senam CERDIK untuk kader Posyandu, Pos Bindu dan Lansia. Lomba Satu per 100 ada kategori pelajar SMA/MA/SMK sederajat dilaksanakan 23 dan 24 Juli 2022.

Panitia pelaksana masih menerima pendaftaran peserta hingga tanggal 21 Juli 2022 atau bertepatan waktu technical meeting.

“TM dilaksanakan di Graha Pena Linggau (Kantor Linggau Pos). Untuk itu ayo daftarkan tim anda dan rebut hadiah belasan juta rupiah,” ajaknya.

Sebagai informasi tempat mendatar di Linggau Pos bisa menghubungi Dian 0812 7897 147 atau Eka 0853 6900 0800. (sin/lipos/*)