Pegang Kaki Kambing, Panitia Hewan Kurban Mendadak Meninggal Dunia

oleh
oleh

MUREKS.CO.ID – Salah seorang panitia hewan kurban mendadak meninggal dunia ssaat sedang memegang kaki kambing yang sedang dipotong, Minggu 10 Juli 2022, sekitar pukul 10.00 WIB.

Pria naas itu adalah Herman (57) warga Kelurahan Billabong Jaya, Kecamatan Langkapura, Kota Bandar Lampung.

BACA JUGA :Vaksin Booster Bakal Jadi Syarat Perjalanan  dan Masuk Pusat Keramaian

Dikutip dari radarlampu ng.co.id, panitia hewan kurban Herman  tersungkur saat memegang kaki kambing yang dipotong dan lantas meninggal dunia. Herman bertugas memegang kaki kambing yang akan dipotong bersama tiga panitia.

Kapolsek TKB Kompol Mujiono membenarkan kabar tersebut. Menurutnya, hal itu ia ketahui berdasarkan informasi anggotanya di lapangan yakni Bhabimkamtibmas Keluruhan Billabong Jaya, Aipda Emi Indrawati, pada Minggu 10 Juli 2022 sekitar pukul 10.00 WIB, di masjid Al-Bayan Kelurahan Bilabong Jaya.

BACA JUGA : Gagal Haji,  46 Jemaah Calon Haji Furoda Indonesia Dideportasi Arab Saudi

Saat dilakukan pemotongan hewan qurban, almarhum mendadak lemes dan jatuh di tempat pemotongan hewan kurban.

Saat itu almarhum sempat ditolong oleh panitia hewan qurban lainya untuk kemudian langsung dibawa ke rumah sakit.

“Namun di perjalanan menuju rumah sakit sudah tidak tertolong lagi, dan dinyatakan oleh pihak Rumah Sakit Abdul Moeloek sudah meninggal dunia dikarenakan serangan jantung,” ucap Kompol Mujiono pada Minggu 10 Juli 2022.

Hal itu senada dengan yang diutarakan Aipda Emi Indrawati.

“Benar Pak Herman warga Billabong Jaya meninggal saat bertugas jadi panitia kurban. Dia meninggal dikarenakan serangan jantung. Jadi korban meninggal karena ada riwayat penyakit jantung, bukan karena hal lain,” jelas Aipda Emi. (radarlampung.co.id/*)