Polres Mura Gencarkan Operasi Yustisi

oleh
oleh
BERIKAN- Anggota Polres Mura ketika memberikan masker kepada pedagang di Kecamatan Purwodadi.

MUSI RAWAS- Ditengah bulan suci Ramadhan dan belum berakhirnya pandemi Covid-19, Satuan Samapta Polres Musi Rawas (Mura), terus gencar melakukan Operasi Yustisi. Kali ini, operasi dilaksanakan di Jalan Lintas Desa Trikatya Kecamatan Purwodadi, Rabu (20/4) sekitar pukul 10.00 WIB.
Operasi Yustisi dilaksanakan dengan cara patroli mobile, dan memberikan himbauan protokol kesehatan (Prokes) kepada masyarakat serta membagikan masker gratis.

Kapolres Mura, AKBP Ahmad Gusti Hartono melalui Kasat Samapta, AKP Heri Hurairoh mengatakan, sengaja bersama dengan anggota melakukan Operasi Yustisi dengan cara patroli mobile, memberikan himbauan Prokes dan membagikan masker kepada masyarakat.
“Hal ini dilakukan tidak lain untuk menciptakan suasana kamtibmas yang aman dan kondusif, terlebih lagi di bulan Ramadhan ini agar masyarakat yang menjalankan ibadah puasa lebih khusyu,” kata AKP Heri.
Kasat Samapta berharap, dengan dilakukannya Operasi Yustisi ini semoga bisa mencegah pandemi Covid 19 (Corona), diwilyah hukum Polres Mura.
“Sekaligus dihimbau, kepada masyarakat kiranya tetap terapkan protokol kesehatan, yakni memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak,” tutupnya. (kom)