Linggau Bersedekah Bantu Korban Kebakaran

oleh
oleh

LUBUKLINGGAU – Komunitas Linggau Bersedekah sebagai wadah yang sering berbagi kepada masyarakat.

Kali ini kembali menyalurkan bantuan sembako kepada Upik, korban kebakaran di Gang Ruslan RT 10 Kelurahan Bandung Ujung Kecamatan Lubuklinggau Barat 1.

Yang kesekian kalinya menyalurkan bantuan yang di amanai oleh para dermawan yang telah menyisihkan sebagian hartanya untuk disampaikan pada yang membutuhkan, diketuai oleh Zulfikar melalui koordinator Linggau bersedekah Jamal kembali menyalurkan bantuan kepada korban kebakaran.

Selain sembako, Linggau bersedekah melalui Koordinator nya, Jamal juga menyerahkan bantuan dana sebesar Rp 800 ribu.

Dalam penjelasannya, Korban Kebakaran Upik, mengaku kerugian yang dirinya tafsir sebesar Rp 50 juta.

“Saat ini saya tinggal di kontrakan milik Hasbi Asadiki untuk tempat istirahat sementara,” ungkap Upik.

Ia mengakui, dirinya berterima kasih atas bantuan diberikan Linggau bersedekah yang begitu pengertian atas musibah yang dirinya alami.

Dirinya sedikit menceritakan, sebelum kejadian, memang ada perasaan yang tidak enak, bahkan satu minggu belum kejadian dirinya sempat bermimpi naik tebing tinggi namun rasanya tidak pernah sampai. Begitupun satu hari sebelum kejadian, dirinya kembali bermimpi buang air besar secara terus menerus.

“Kami minta doanya agar kami selalu diberikan ketabahan atas musibah yang terjadi,”ungkap Upik.

Sementara itu koordinator Linggau Bersedekah, Jamal mengaku bantuan diberikan merupakan bantuan dari pihak dermawan untuk meringankan beban musibah dialami Upik.

“Semoga bantuan yang kita berikan dapat meringankan korban kebakaran,”pungkasnya.*