Gowes Cek Jalan, Santuni Ahli Waris Kematian

oleh
oleh

MUSIRAWAS- Bupati Musi Rawas Hj. Ratna Machmud, didampingi Wakil Bupati Musi Rawas Hj Suwarti dan Ketua TP PKK Musi Rawas Hj Riza Novianto Gustam, serta sejumlah Kepala OPD Mura, meninjau pembangunan infrastruktur jalan di Kecamatan Megang Sakti, pada Sabtu (05/02/2022).

Dengan menggunakan sepeda, Bupati dan Wabup Mura meninjau pembangunan jalan yang dimulai dari Simpang Dangku hingga Pasar Megang Sakti dan finish di Desa Wonosari Kecamatan Megang Sakti.

Bupati mengatakan, sengaja turun langsung dengan menggunakan sepeda untuk melihat secara langsung kondisi jalan dan menyapa masyarakat di Kecamatan Megang Sakti.

“saya hari ini, melihat dan meriksa sendiri menggunakan sepeda bagaimana kondisi jalan di Kecamatan Megang Sakti, Alhamdulillah hasilnya bagus dan bermanfaat bagi masyarakat”, kata bupati saat ditemui awak media.

Dikatakan Bupati, selain melihat hasil pembangunan jalan, kedepan pembangunan jalan di Kecamatan Megang Sakti akan terus dilakukan, khususnya pada kondisi jalan yang masih buruk dan memerlukan perbaikan.

“saya juga melihat jalan mana yang masih buruk dan yang akan dibangun. Untuk jalan Dangku sampai Pasar Megang Sakti, nanti kita akan lanjutkan lagi,” tambahnya.

Disela-sela kunjungan ke Megang Sakti dalam rangka peninjauan jalan, Bupati Musi Rawas Hj Ratna Machmud didampingi Wakil Bupati Musi Rawas Hj. Suwarti, memberikan Bantuan Santunan Kematian kepada masyarakat di Kecamatan Megang Sakti, Sabtu (05/02/2022).

Bantuan tersebut, diberikan kepada ahli waris bagi atas nama Jumirin ahli waris nya Eko Setiawan, Almarhumah Romlah ahli warisnya Lusiana, Almarhumah Darti Ahli warisnya Gion Firmansyah sebesar Rp 3.000.000.

Saat menyerahkan bantuan, Bupati Mura Hj. Ratna Machmud mengucapkan belasungkawa dan duka cita kepada keluarga almarhum.
“Atas nama pemerintah Kabupaten Musi Rawas dan pribadi turut berduka cita dan berbelasungkawa atas meninggalnya almarhum,” ucap Bupati.

Dengan bantuan ini, Bupati barharap dapat bermanfaat dan bisa membantu meringankan kebutuhan keluarga.*