Berikan Reward Berupa Piagam Penghargaan Kepada Anak Didik

oleh
oleh

MURATARA – Sebagai bentuk apresiasi kepada anak didik TP Alwahidah Bukit Langkap, Kecamatan Karang jaya, Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara), berikan Reward piagam penghargaan kepada anak didiknya yang telah berhasil baca al-quran dan bisa menunaikan sokat.

Pemberian reward piagam penghargaan kepada 14 orang anak didik yang masih duduk dibangku sekolah dasar yang telah mengikuti belajar mengajar mendalami ilmu agama di TPA Alwahidah lebih kurang 2 tahun.

Hal itu seperti yang disampaikan oleh Ustd H. Merwan saat dimintai keterangan, bahwa pemberian penghargaan kepada anak-anak didik sebagai upaya memacu semangat dan motivasi bagi anak didik dan yang lainya.

“Semoga dengan adanya reward ini diharapkan dapat memicu semangat bukan hanya kepada penerima penghargaan tetapi juga bagi anak didik lainya. Dan memberikab kebanggaan bagi orang tuanya,” kata dia.

Diharapkanya, agar anak-anak yang terpilih mempertahankan hasil yang baik dalam belajar dan hapalanya untuk memperdalam ilmu agama sebagai bekal mereka dihari tua nanti. (Fei)