Team Eksekutif Muratara Bantai Team Legislatif 8:2

oleh
oleh

MURATARA – Sepertinya team legislatif Musi Rawas Utara (Muratara) harus mengakui kepiawaian team eksekutif dalam menguasai permainan sepakbola di lapangan Vicko Lawang Agung Rupit. Sabtu(01/01/2022).

Hal ini terbukti saat team eksekutif menaklukkan team legislatif pada Laga pembuka Liga Futsal Bupati Cup antara team Bupati dengan team DPRD Muratara dengan skor 8:2.

Kegesitan Wakil Bupati Inayatullah sebagai pemberi umpan kepada Bupati Devi Suhartoni menghasilkan gol cantik, Akibatkan Ketua DPRD Muratara Efriansyah sebagai penjaga gawang tak mampu menghadang tendangan jitu dari Bupati, skor menjadi 1-0 di menangkan oleh team Bupati.

Menit demi menit laga terus berlanjut, serangan terus di lancarkan dari pihak legislatif, Namun penjaga gawang dari team bupati Ari kabid di Bappeda sangat sigap menghalau setiap serangan dari team DPRD.

Umpanan bola dari Kadispora, Suhardiman yang menggelinding tepat ke kaki Bupati menjadi peluang emas menambah gol, skor menjadi 2-0.

Tenyata tidak hanya 2-0 team bupati terus melakukan serangan ke DPRD dan terus menambahkan gol-gol ke gawang DPRD dengan tambahan 2 gol, sehingga sampai habis babak pertama skor menjadi 4-0.

Di babak kedua, pihak eksekutif tidak mengurangi intonasi serangan, bahkan lebih menggila. Walaupun Pihak legislatif gonta ganti pemain, terlihat Wakil Ketua DPRD Devi Arianto dari PDIP di masukan menggantikan Muhamad Ali dari Gerindra.

Dengan melakukan serangan sehingga membuahkan gol, gol di sumbang oleh Muhamad Hadi anggota DPRD dari PPP berkat umpanan dari Muhamad Ruslan dari Demokrat.

Namun, pada akhirnya, pada babak berakhir team DPRD harus menyerah dengan team Bupati dengan skor Akhir 8 – 2 dengan top skor di raih Bupati Devi dengan menyumbang 6 gol.(dod)