Percayalah, Operasi Bibir Sumbing untuk Masa Depan Anak-anak Kita

oleh
oleh

MUSI RAWAS – Perhatian terhadap masa depan anak-anak penderita bimbing sumbing dan langit-langit mulut, menjadi fokus Bupati Hj Ratna Machmud, memperingati Hari Senyum Sedunia yang diselenggarakan YUR dan Smile Train Indonesia di RSUD Muara Beliti, (2/10/2021).

Bupati mengatakan kalau operasi bibir sumbing dan celah langit ini menjadi langkah awal seberkah harapan anak-anak untuk hidup normal layaknya seperti anak-anak yang lain.

“Percayalah, operasi ini untuk masa depan anak-anak kita. Apalagi penanganan medis melalui BPJS, tidak masuk dlaam pelayanan, sehingga kerjasama ini menjadi harapan besar bagi anak-anak Musirawas,” jelas bupati.

Tentu saja, perhatian dan kasih sayang Bupati kepada anak anak, mendapat apresiasi luar biasa dari Sumi (46) orang tua pasien operasi.

“Jujur kami sangat terharu dan bahagia, ibu bupati begitu perhatian kepada anak anak kami, naluri keibuan Bupati, memberi semangat luar biasa, terus terang, kami orang tua sangat berharap anak anak kami ini sukses, tanpa ada rasa malu dengan apa yang terjadi dengan bibirnya, terimakasih Bupati, semoga ibu bupati selalu diridhoi Allah SWT dalam perjalanan memimpin kabupaten Musi Rawas,”harapnya.(*)