Yulius: Akisropi Ayub Layak Jadi Direktur PDAM TBS

LUBUKLINGGAU-H.Akisropi Ayub, mantan Sekda Lubuklinggau dan juga Bupati Muratara, layak dijadikan Direktur PDAM Tirta Bukit Sulap (TBS) Lubuklinggau menggantikan Hj.Ratna Machmud yang pada 17 Februari nanti dilantik menjadi Bupati Musirawas.

Ketua DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Lubuklinggau yang juga anggota DPRD Lubuklinggau Komisi I, Yulius menegaskan, Akisropi Ayub mampu mengelola PDAM TBS termasuk kendala yang dihadapi.

“Pelayanan kebutuhan air kepada masyarakat sangat penting, karena itu kita butuh figur yang mumpuni dan tepat serta punya pengalaman untuk mengelola PDAM ini,” tegasnya, Selasa (26/1).

Bahwa ini untuk kemajuan perusahaan PDAM. Pihaknya ngin yang terbaik demi kemajuan perusahaan daerah dan PAD. Maka dalam mengelola perusahaan daerah ini, tambah dia, harus oleh tangan-tangan yang terampil, mempunyai pemikiran yang cerdas, visi dan misi ke depan.

“Yang penting PDAM ini bisa menghasilkan produk layanan terbaik sesuai yang diharapkan oleh masyarakat. Termasuk PAD bagi pemerintah daerah. Kemudian loyal terhadap perusahaan. Dan itu ada pada H.Akisropi Ayub,” tambah dia.(mnr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.