Wawako Hadiri Rakor Tim PORA

RajaBackLink.com

LUBUKLINGGAU-Wakil Walikota Lubuklinggau, H Sulaiman Kohar menghadiri Rapat Koordinasi (Rakor) Tim Pemantauan Orang Asing (Tim PORA) Kota Lubuklinggau, Kabupaten Musi Rawas, dan Kabupaten Musi Rawas Utara di Hotel Dafam, Lubuklinggau, Kamis (28/1) .

Rakor dengan tema Sinergitas Pengawasan Orang Asing dan penegakan hukum dimasa Pandemi Covid-19 dalam perspektif Pemulihan Ekonomi Nasional (PEN) ini dilaksanakan oleh Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Muara Enim.

RajaBackLink.com

“Atas nama Pemkot Lubuklinggau, saya ucapkan terima kasih karena Kota Lubuklinggau dipercayakan Kanwil untuk menjadj tuan rumah.

Mohon maaf apabila ada yang kurang dari segi fasilitias. Waspada tetap dilakukan dimasa pandemi ini, namun ekonomi harus tetap berjalan,” kata Wawako, saat menyampaikan sambutan.

Terutama Musi Rawas dan Muratara, banyak tambang mungkin banyak juga orang asing disana. Tentunya aktivitas mereka harus diawasi dengan baik, juga berkoordinasi dengan pihak Kemenkumham.

“Mungkin saja tidak terpantau orang asing, sehingga menyebabkan ketidaknyamanan terhadap masyarakat kita, atau tindakan yang bisa menimbulkan konflik, sehingga pengawasan orang asing harus dikoordinasikan diwilayah masing-masing,” katanya.

Hal-hal yang terjadi terhadap keberadaan orang asing di wilayah kita, beritanya bisa jadi mendunia. “Inilah yang perlu kita waspadai. Saya mengharapkan kepada kita semua dari pertemuan ini mendapatkan hasil nantinya,” pungkas Wawako. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.