Warga Harus Sesuaikan Sewa Kost, Jika ASN Menetap di Muratara

RajaBackLink.com

Laporan: Apriansyah
MURATARA-Guna meningkatkan ekonomi masyarakat kecil menengah di Musi Rawas Utara (Muratara) Wakil Bupati H.Inayatullah minta harga kos-kosan disetarakan dengan harga Kota Lubuklinggau.

“Berdasarkan permintaan masyarakat Muratara yang inginkan seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) tinggal di kabupaten Muratara, kini wabub juga meminta masyarakat jangan terlalu tinggi membanting harga tiap bulannya,” ujar Wabup, Kamis (4/3).

RajaBackLink.com

Jika kalian ingin seluruh ASN baik PNS dan TKS tinggal di kabupaten Muratara, maka kalian juga memikirkan terhadap biaya hidup mereka.
Terutama harga kos-kosan yang terlalu tinggi di bandingkan dengan Kota Lubuklinggau.

“Itu salah satu alasan mereka tidak mau tinggal di Muratara. Mengapa saya katakan seperti itu, supaya perputaran uang di Muratara ini tidak dibawa keluar daerah.Jika mereka tinggal di luar daerah, tentunya uang yang di ambil di Muratara di putar ke daerah lain dan hal tersebut akan menguntungkan daerah lain. Kembali saya tegaskan kepada masyarakat Muratara yang merasa mempunyai kos-kosan jangan banting harga terlalu mahal itu saja kuncinya,” tegasnya.*

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.