Wako Ajak ASN Tingkatkan Kebersamaan dan Kesinergian

LUBUKLINGGAU- Wali Kota Lubuklinggau, H SN Prana Putra Sohe memimpin apel perdana usai cuti bersama hari raya Idul Fitri 1443 H. Apel dipusatkan di Halaman Perkantoran Wali Kota Lubuklinggau, Kelurahan Kayuara, diikuti seluruh ASN dilingkungan Pemkot Lubuklinggau, Senin (9/5).

Dalam arahannya, Wali Kota meminta kepada seluruh ASN agar dapat bekerjasama dengan baik dan maksimal serta tetap menjaga kesinergian.

“Kesinergian dan kerjasama sudah kami tunjukkan terhadap Forkopimda. Hal itu tidak lain untuk kelangsungan pembangunan di Kota Lubuklinggau yang tercinta ini,” ujar Wali Kota.

Wako juga menekankan bahwa baik hal yang menjadi prioritas maupun tidak, tetap akan dilaksanakan. Hanya saja dilakukan secara bertahap, meskipun sejak dua tahun terakhir, dilanda pandemi Covid-19.

“Yang diinginkan masyarakat adalah kita harus memberikan pelayanan dan melaksanakan program pembangunan yang telah diagendakan,” tegas Wako.

Mengawali kinerja kita ini, Wako mengajak seluruh jajaran untuk meningkatkan kebersamaan, kesinergian dan menutupi segala kekurangan serta keterbatasan dengan apa yang bisa kita lakukan secara maksimal.

Usai apel, Wako bersama Wawako serta seluruh Kepala OPD bersilaturahim bersama seluruh ASN dilingkungan Pemkot Lubuklinggau dengan bersalam-salaman untuk saling maaf memaafkan di suasana Idul Fitri ini. (rls/kom)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.