Usai Main Bulutangkis, Warga Kota Padang Ditusuk Hingga Meninggal

RajaBackLink.com

CURUP-Warga Kecamatan Kota Padang Kabupaten Rejang Lebong Propinsi Bengkulu, Jumat (12/2/2021) sore kemarin sekitar pukul 18 .00 WIB, geger pasalnya usai bermain bulutangkis dua warga berkelahi menyebabkan satu orang luka tusuk hingga meninggal dunia.

Korban luka tusuk hingga meninggal dunia diketahui bernama Amno Alias No (48), warga Desa Sukarami Kecamatan Kota Padang. Sedangkan pelakunya Wawan (35) warga Kelurahan Bedeng SS Kecamatan Kota Padang.

RajaBackLink.com

Kapolres Rejang Lebong AKBP Puji Prayitno S.Ik MH melaui Kapolsek Kota Padang Iptu M Zuhdi didampingi Kanitreskrim Ipda Lubis SH membenarkan adanya kejadian tersebut.

“Benar adanya kejadian penusukan hingga menyebabkan korban luka lalu meninggal dunia,” kata Kanitres Kota Padang.

Kejadiannya terjadi Jumat petang kemarin sekitar pukul 18.00 WIB dan untuk Tempat Kejadian Perkara (TKP) di Lapangan Bulutangkis SD 87 Desa Sukarami Kecamatan Kotapadang.

“Korban dan pelaku sedang bermain bulutangkis, saat hendak pulang, korban dan pelaku terjadi cekcok mulut dan kemudian korban memukul. Pelaku mencabut pisau dan menikam korban sebanyak satu kali pada bagian rusuk bagian kiri tembus ke jantung. Setelah itu korban dilarikan ke Puskesmas dan namun korban meninggal dunia,” ujarnya.

Tidak berselang setelah kejadian si pelaku langsung dapat diamankan oleh Unit Reskrim Polsek Kota Padang, guna penyelidikan lebih lanjut saat ini pelaku sudah di bawa ke sel Polres Rejang Lebong.

Sementara itu, Kepala Desa Sukarami Gustimansyah saat di hubungi media ini membenarkan adanya kejadian ribut mulut hingga berkelahi dan menyebabkan warganya meninggal dunia.

“Ya untuk pelaku dan korban itu sendiri kemungkinan masih ada ikatan kelurga dan juga antara desa kita dan desa pelaku masih bertetangga,” tutupnya.(geng)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.