Tukang Las Tangki Modifikasi Terpental 10 Meter Lalu Tewas

MUREKS.CO.ID – Seorang tukang las di Dusun IV, RT 01/006, Desa Berlian Makmur, Kecamatan Sungai Lilin, Kabupaten Musi Banyuasin, Propinsi Sumatera Selatan tewas. Korban diketahui bernama Pratama Lenza (35). Pekerja las di bengkel depan rumahnya itu terpental dan nyawanya tidak bisa terselamatkan, usai tangki minyak modifikasi yang lasnya meledak, Jumat 28 Oktober 2022.

Dugaan sementara dalam tangki tersebut diduga masih terdapat sisa-sisa minyak. Sehingga dari ledakan tersebut menyebabkan korban terpental sekira 10 meter dari posisi awal. Sedangkan tangki terpental ke arah berlawanan sekira 5 meter.

Baca Juga :Gara-gara Sering Dipalak Pria di Srimulyo Nekat Membunuh

Kapolres Muba AKBP Siswandi Sik melalui Kapolsek Sungai Lilin Iptu Andi Firdaus SH didampingi Kanit Reskrim Aipda Aprianto SH membenarkan kejadian tersebut.

“Berdasarkan fakta-fakta, dari informasi saksi-saksi yang telah didapat dan pemeriksaan yang ada di tempat kejadian belum ditemukan adanya suatu tindak pidana dalam kejadian tersebut,” ucapnya

Sementara itu,  Nazar, ketua RT setempat mengungkapkan beberapa saat sebelum kejadian ia sempat mampir ke bengkel tempat kejadian.

Baca Juga :Parah….Oknum Pelajar di Sumsel Bawa 7 Kg Ganja Kering 

“Beberapa saat sebelum kejadian saya sempat mampir untuk mengasah golok. Saat itu korban sedang mengelas tangki, setelah itu saya mengecek tukang yang sedang bekerja di belakang rumah belum sampai ke tujuan terdengar ledakan cukup besar,” jelasnya.

Sur, salah seorang tetangga korban menceritakan suara ledakan memang sangat besar dan membuat semua warga terkejut.

Korban sehari-hari memang membuka usaha bengkel las. Selama ini lebih banyak membuat pagar dan teralis.
“Kalau dia sedang melakukan perbaikan tangki minyak saya tidak tahu pasti,” jelasnya. (SEG)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *