Truk Angkut Salak Terguling

MURATARA – Diduga sopir ngatuk mobil truk nomor polisi AA 1965 GK yang bermuatan buah salak dan mangga terguling di Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum) Desa Lawang Agung, Kecamatan Rupit, Kabupaten Muratara.
Mobil tersebut dari arah Lubuklinggau-Jambi tepatnya di Tempat Kejadian Perkara (TKP) mobil yang dikendarai oleh Lilek Muhsyairoji (40) oleng langsung terguling, kejadian sekitar pukul 03.00 Wib, Sabtu (9/1).
Dalam kecelakaan tunggal tersebut tidak ada menelan korban jiwa dan hanya saja bak mobil mengalami ringset.
Sopir truk Lilek Muhsyairoji (40) warga Magelang mengatakan ia ditemani oleh kernek Rohmadi (30) membawak buah salak dan mangga dari Jogja menuju Kota Padang. Namun dikarenakan kondisi saat kejadian hujan deras, sehingga sangat mengganggu penglihatan dan terjebak dengan jalan jalur dua.
“Kalau untuk kecepatan tidak tinggi hanya 60 kilometer perjam dan kondisi jalan licin serta terjebak jalan jalur dua. Karena habis jalan jalur dua, jalan menikung sehingga oleng dan terguling dipinggir jalan,”ungkapnya, kemarin.
Ia mengatakan dalam musibah tersebut untunglah tidak ada menelan korban jiwa. “Kami merasa bersyukur kecelakaan ini tidak ada menelan korban jiwa dan kami berdua tida apa apa,”katanya.
Ditempat yang sama, Aripin (50) warga Lawang Agung mengatakan awalnya dirinya kaget mendengar suara benturan keras dan ketika melihat keluar ternyata ada mobil truk terbalik.
“Ya awalnya kaget, kemudian melihat kejadian itu warga berdatangan dengan maksud untuk memberikan pertolongan kepada sopir truk dan alhamdulilah baik sopir maupun kerneknya selamat,”ujarnya. (Fei)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.