Tiga Atlet ISSI Linggau Dapat Motivasi Psikolog Irwan Tony Jelang Even HDR MTB XCO Tangerang

RajaBackLink.com

LUBUKLINGGAU-Keseriusan Ikatan Sport Sepeda Indonesia (ISSI) Lubuklinggau dalam memotivasi atlet balap sepeda, dibuktikan dengan menyiapkan motivator dari Psikolog ternama Lubuklinggau, yakni Irwan Tony, Selasa siang (24/5).

RajaBackLink.com

Ketua ISSI Febrio Fadilah, mendampingi langsung tiga atlet yang akan berlaga pada Even HDR MTB XCO Championship 2022 di venue Cihuni Hill Park Gunung Batu, Cijantra Tangerang Banten pada 28 dan 29 Mei mendatang.

Ketua ISSI Febrio Fadilah didampingi Sekretaris Fredy The dan Pelatih Surya alias Cuyak menyampaikan, ketiga atlet dimaksud yakni Ade Septian, Deby dan Otto Priadi.

“Untuk Ade mengikuti kelas Men Junior, Deby kelas Women Open Elite dan Otto kelas Pra Junior,” ujar mereka.

Ketiganya disiapkan untuk menambah jam terbang even, mengingat Kota Lubuklinggau pada bulan agustus akan mengadakan MTB, Downhil dan Road Bike Internasional, Kota Lubuklinggau sebagai tuan rumah.

Didampingi official dan pelatih, 26 Mei berangkat menuju Palembang terlebih dahulu, lalu lanjut pada 27 Mei siang tiba di Tangerang. Dimana, yang bertanding terlebih dahulu yakni Deby pada Sabtu 28 Mei menyusul Ade pada Minggu termasuk Otto.

“Motivasi dari psikolog ini untuk meraih hasil maksimal. Juga sangat penting karena juga bagian dari persiapan bagi atlet untuk menghadapi even-even berikutnya. Kehadiran psikolog tersebut tentunya diharapkan dapat memberikan motivasi, baik mental maupun lainnya,” jelas mereka.(mnr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.