Tegangan Rendah, Jaringan Komunikasi di BTS Ulu Lemah

RajaBackLink.com

MUSI RAWAS – Warga Desa Pelawe Kecamatan BTS Ulu, mengeluhkan pelayanan PLN Rayon Muara Beliti. Pasalnya, tengangan listrik rendah sehingga menghambat aktivitas warga.

“Dalam satu bulan ini rutin terjadi voltase tegangan PLN down, tak terkecuali pada hari ini dari semalam sampai dengan sekarang hingga membuat sinyal terputus untuk wilayah Desa Pelawe,” kata Rudi Hartono (40) warga Desa Pelawe kepada Musirawas Ekspres, Senin (02/08/2021).

RajaBackLink.com

Menurut Rudi, dampak dari tengangan lemah, seluruh akses komunikasi jadi terputus, hingga siswa- siswi belajar daring pun terganggu karena kendala sinyal tidak ada jika PLN mati.

“Mohon kepada petinggi PLN agar kiranya dapat mengecek, ada apa dengan jaringan tersebut yg rutin menjadi penyebab matinya aliran listrik serta rutinnya down tegangan di daerah kami,” paparnya.

Dikatakkannya, tengangan listrik di desanya, paling tinggi hanya 100 voltase, kejadian seperti ini sudah berlangsung lama dan menjadi keluhan masyarakat, sebab listrik adalah kebutuhan pokok.

“Saya berharap pihak PLN agar dapat menambah trafo untuk wilayah pelawe, sebab sudah lama keluhan ini namun tidak ada tanggapannya,” pungkasnya.(ddp)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.