Tangis Pilu Keluarga Makamkan Jenazah Rion Setelah 14 Hari Sriwijaya Nahas

RajaBackLink.com

LUBUKLINGGAU-Jenazah almarhum Rion Yogatama (29) penumpang Sriwijaya Air SJ -182 telah teridentifikasi, tiba di rumah duka Jalan Kenanga II Nomor 50 RT.06 Kelurahan Senalang Kecamatan Lubuklinggau Utara II yang diangkut dengan pesawat Batik Air via Bandara Silampari, Sabtu (23/1) pukul 11.00 WIB.

Para pelayat dan keluarga memenuhi halaman rumah duka, pemakaman sendiri dilakukan di TPU keluarga Kacung Kelurahan Ponorogo Kecamatan Lubuklinggau Utara II.

RajaBackLink.com

Sang istri, Vina atau akrab Vivi (27) dan Ibunya Oni Kartika Sari setia ditepi liang kubur hingga Rion dimakamkan. Suasana haru, melepas pemakaman Rion, meski keluarga sudah sepenuhnya ikhlas, karena penantian mereka hingga jenazah Rion teridentifikasi oleh petugas DVI Mabes Polri.

“Kami keluarga ikhlas, karena harapan segera ditemukannya jenazah hingga pemakaman bisa berlangsung sejak terjadinya Sriwijaya Air nahas Jumat siang 8 Januari lalu,” ujar paman korban, Gito.

Diharapkan dari masyarakat untuk ikut mendoakan seluruh keluarga yang menjadi korban pesawat Sriwijaya Air. “Minta doanya saja agar keponakan kami dan para korban dapat diterima disisi Allah SWT dan ditempatkan dalam surganya,” tambahnya.

Anak sulung dari pasangan Riawan (52) dan Oni Kartika Sari (50), ini berangkat dari Lubuklinggau, Jumat (8/1) pukul 11.50 WIB dari Bandara Silampari Lubuklinggau menggunakan maskapai Batik Air tujuan Bandara Soekarno-Hatta Cingkareng dengan ketibaan pukul 13.00 WIB untuk pergi bekerja.

Takdir berkata lain, seharusnya penerbangan pagi pukul 07.00WIb menggunakan pesawat NAM Air, tapi penerbangan semuanya dialihkan pada pukul 13.00 Wib menggunakan Sriwijaya Air SJ 182.(mnr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.