Suami Pergi Kerja, Istri Berduaan dengan PIL Dalam Kamar Kosan

MUREKS.CO.ID – Kelakuan seorang istri di Kota Bengkulu Provinsi Bengkulu benar-benar bejat. Disaat suaminya kerja, wanita berinisial AI itu malah berduaan dengan Pria Idaman Lain (PIL) dalam kamar kosannya.

Kisah bak film sinetron di televisi ini dialami pria berinisial ES (45) suami AI warga jalan Adam Malik 4 Kelurahan Jalan Gedang, Kota Bengkulu, Provinsi Bengkulu.

Perbuatan terlarang terduga pelaku AI terbongkar oleh ayahnya sendiri Prabowo yang melakukan penggerebekan, Kamis, 17 November 2022 sekira pukul 20.30 WIB.

Baca Juga : Asyik Makan Bakso, Emak-emak Dicekik dan Dipukul

Terduga pelaku AI kedapatan berduaan dengan PIL berinisial KO (23) warga Malabero Kota Bengkulu Provinsi Sumatera Selatan. Kuat dugaan sebelum dilakukan penggerebekan, AI dan AP telah berbuat mesum.

Selaku suami, ES menyerahkan istri dan pasangan mesumnya untuk diproses hukum. “Biarlah diproses hukum saja, ini perzinahan. Sebenarnya saya sudah curiga, sewaktu mengantarkan makanan oleh pria itu. Istri saya mengaku hanya ojek online,” lirih Es.

Sang suami ES menceritakan, sebelumnya dia sudah mencurigai istrinya berselingkuh dengan terduga pelaku KO. Namun, saat dikonfirmasi, AI mengaku jika KO hanyalah seorang sopir ojek online tengah mengantarkan barang.

Kronologis penggerebekan pasangan bukan suami istri itu bermula dari kecurigaan Prabowo terhadap anaknya Al. Sekitar pukul 20.30 WIB Kamis 17 November 2022, dia coba menghubungi anaknya lewat sambungan telepon namun tak diangkat.

Baca Juga : Begini Pesan Suami Emak-emak yang Tewas Ditabrak Pajero Sebelum Kejadian

Setelah memarkir sepeda motor di depan kos-kosan anaknya, sekilas ia melihat ke bagian dalam kosan. Ia melihat, lampu yang tadinya hidup tiba-tiba mati.

Merasa ada yang tak beres, ia pun bergegas mengetuk pintu. Namun, tetap tak kunjung dibuka. Makin curiga, Prabowo mengintip dari jendela depan.

Betapa terkejutnya sang bapak, sekilas ia melihat anaknya hanya mengenakan handuk saja. Setelah mengetuk pintu beberapa kali tetap saja tak digubris, Prabowo dengan amarah membuka paksa pintu dengan menendangnya.

Setelah pintu didobrak, Prabowo melihat AI membukakan pintu belakang. Di dalam, dia sedang bersama laki-laki selingkuhan tidak mengenakan busana.

Baca Juga : Dihadapan Kapolsek, Orang Tua Pelajar yang Tewas Dirampok Sampaikan Harapan Ini

“Malam ini (Kamis malam,red) kebetulan saya mau ke rumah sakit. Ingin singgah ke kosan dia (Al). Anak saya ini baru saya antar pagi tadi. Ternyata dia berzina dengan selingkuhan,” cerita Prabowo.

Dari sini, Prabowo menghubungi suami anaknya Es (45) yang memang belum pulang kerja. Dirinya juga menghubungi perangkat RT setempat.

Ketua RT Kasdarman saat dikonfirmasi menjelaskan, Al dan suaminya baru menetap 2 minggu di kosan tersebut. “Suaminya sedang bekerja, istrinya berbuat mesum dengan pria lain, warga Kelurahan Malabero,” jelasnya.

Kasdarman mengaku tidak mentolerir perbuatan AI dan KO. Permintaan warga keduanya dibawa ke pihak berwajib untuk proses hukum karena sudah mencoreng daerah.(rakyatbengkulu.com)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *