Sertijab Kasatres Narkoba Polres Empat Lawang

RajaBackLink.com

EMPATLAWANG – Kepala Satuan Reserse Narkoba Polres Empat Lawang lakukan serah terima jabatan (Sertijab) yang dilaksanakan di lapangan Mapolres Empat Lawang, Selasa (12/1).

Sertijab Kasat narkoba tersebut, yang mana dahulunya dijabati oleh IPTU Rusdiyanto, S. Pd. digantikan oleh AKP Wanda Dhira Bernard, S.Ik yang pernah menjabat di Waka Polsek IT 1 Polrestabes Palembang.

RajaBackLink.com

Dengan menerapkan protokol kesehatan Covid-19 upacara sertijab berjalan dengan lancar, sementara Iptu Rusdiyanto diangkat dijabatan baru menjadi Pama Polres Empat Lawang.

Kapolres Empat Lawang AKBP. Wahyu ,S.Ik mengatakan roling pejabat di kepolisian itu hal yang lumrah terjadi untuk meningkatkan kwalitas kinerja dari personel anggota polres Empat Lawang itu sendiri.

“Suatu pelantikan dan serah terima jabatan merupakan hal yang wajar dalam suatu insitusi, tentunya salah satu wujud penyegaran dan pengembangan karir,” kata Kapolres.

Kapolres menjelaskan, tentunya harapan untuk setiap anggota polri kiranya untuk menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya dengan penuh tanggung jawab guna menciptakan keamanan dalam negeri.

“Pastinya, ciptakan suasana kamtibmas disetiap wilayah masing-masing, serta tetap menjadi pengayom, pelayanan dan perlindungan terhadap masyarakat,” jelas Kapolres Empat Lawang.

Lebih lanjut, kapolres Empat Lawang menyampaikan ucapan terima kasih kepada kasat narkoba yang lama yakni Iptu Rusdiyanto S,Pd. atas dedikasinya dan kinerjanya selama ini di Mapolres Empat Lawang.

Serta, mengucapkan selamat kepada kasat narkoba yang baru AKP WANDA BERNARD, S.I.K, segera menyesuaikan diri ditempat dan posisi jabatan yang baru, “Serta, langsung melaksanakan tugasnya dengan penuh tanggung jawab,” tutup kapolres. (Ken)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.