REWEL Juara Turnamen Avengers Bersilaturahmi

RajaBackLink.com

Laporan: Panca Riatno

LUBUKLINGGAU-Petenis ganda putra Rizal dan Wel (REWEL) sukses merengkuh titel juara Turnamen Tenis Avengers Bersilaturahmi 2021 untuk kelas bebas. Sementara Tim Australia Open naik podium pertama untuk kelas beregu pada turnamen tenis lapangan yang mengusung tema ‘Dengan tenis, hidup sehat, silaturahmi pun erat’ itu.

RajaBackLink.com

Turnamen Avengers Bersilaturahmi dillaksanakan di homebase Avengers Silampari Lapangan Tenis Pendopoan Rumas Dinas Bupati Mura selama tiga hari Sabtu (19/6) hingga Senin (21/6). Turnamen diikuti 25 petenis Lubuklinggau dan Musi Rawas dengan sistem setengah kompetisi dan knock out.

Walaupun bertajuk memperat silaturahmi, pertandingan berlangsung seru dengan mengusung sportivitas dan fair play. Untuk kelas bebas diikuti sembilan pasangan ganda dimana partai puncak mempertemukan dua seteru yang menjadi unggulan dalam turnamen kali ini yakni ganda Rizal dan Wel (REWEL) serta Ferdinan dan Iwan (FERI). Dalam partai final tersebut REWEL menunjulkan kekompakannya dengan bermain taktis dan menyerang. Serbuan di depan net oleh Rizal yang merupakan Wakil Ketua PELTI Lubuklinggau membuat Kabag Ops Polres Lubuklinggau, Kompol Ferdinan sulit mengembangkan permainan. Alhasil REWEL mengakhiri laga final dengan kemenangan dan berhak atas hadiah medali emas, uang pembinaan dan T-Shirt cantik dari Sponsor Toko Olimpia.

Sementara untuk kelas beregu, Tim Autralia Open yang dikapteni Jimmi dengan skuad Firmansyah Apek, Waka PN Lubuklinggau Salahudin, H Hamid dan Riendra menjadi tim terbaik. Mengumpulkan poin penuh, Ketua Avengers Silampari Cs itu mengungguli Tim Wimbledon dengan skuad H Wardi (Capt), Iwan, Syahrul, Heri Darwin dan Mirwan yang harus puas menempati posisi kedua klasemen akhir.

Ketua Avengers Silampari Tennis Club, Jimmi Okta mengaku senang dengan suksesnya Turnamen Avengers Bersilaturahmi 2021. Dengan semangat kebersamaan dan sportivitas menurutnya seluruh pemain terkhusus yang senior menunjulkan sikap mengayomi yang luar biasa sehingga membantu panitia dalam mensukseskan gelaran turnamen paruh musim tersebut
“Alhamdulillah turnamen berjalan sukses. Terima kasih kepada semua peserta khususnya anggota Avengers Silampari Tenis Club dan juga pihak sponsor. Insha Allah kita akan lanjut dengan turnamen yang lebih meriah dan lebih baik lagi dengan melihat hasil evaluasi dari turnamen ini,” tegasnya.

Turnamen Avengers Bersilaturahmi juga diiukuti Kadispora Musi Rawas, Dien Candra, Kadispora Lubuklinggau Herdawan, Kepala Lapas Narkotika Kelas IIA Muara Beliti Rudik Ermanto, Kabag Ops Polres Lubuklinggau Kompol Ferdinan, Plh Kasdim 0406/MLM Mayor Czi Ayub dan beberapa petenis lainnya. Pertandingan dan semua tahapan kegiatan dilaksanakan dengan tetap mengikuti protokol kesehatan secara ketat karena masih dalam suasana pandemi Covid-19.*

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.