Reses Perseorangan, Hambali: Jangan Bosan Sampaikan Usulan, Kami Perjuangkan Aspirasi

Laporan: Muh.Minor
LUBUKLINGGAU-Reses Perseorangan Masa Sidang I Tahun 2021 Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Lubuklinggau Daerah Pemilihan (Dapil) III Selatan I dan II yang juga Ketua Fraksi PDI Perjuangan dan Sekretaris DPC PDI Perjuangan Lubuklinggau, Hambali Lukman, SH di Kelurahan Air Temam Kecamatan Lubuklinggau Selatan II, Sabtu sore (13/3) pukul 15.30 WIB.

Kegiatan ini dihadiri masyarakat, kader serta simpatisan PDI Perjuangan Dapil III. Dengan menerapkan protokol kesehatan (prokes) Covid 19.

Hambali Lukman, yang juga Anggota Komisi III menyatakan, sebagai anggota DPRD wajib untuk menyerap, menghimpun, menampung, dan menindaklanjuti aspirasi masyarakat.

“Warga jangan sungkan dan bosan menyampaikan keinginan dan aspirasi kepada kami sebagai wakil rakyat. Ini gunanya untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat itu sendiri,” katanya.

Dikatakannya, keberadaan anggota DPRD merupakan utusan masyarakat untuj memperjuangkan aspirasi baik pembangunan fisik dan SDM yang ada pada pemerintah untuk dikembalìkan kepada rakyat kembali.

“Aspirasi ini akan kami perjuangan di DPRD kepada Pemkot Lubuklinggau, mudah-mudahan usulan ini terealisasi,” tambahnya.

Dalam sesi dialog, warga mengusulkan diantaranya, minta pembinaan SDM untuk pergudangan, peningkatan jalan lingkungan, tiang dan jaringan listrik, penerangan lampu jalan, drainase, peningkatan jembatan gantung akses pertanian dan perkebunan, pembangunan masjid yang terbengkalai, pembangunan akses gang dan lorong, talud dan lainnya.*

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.